Dark/Light Mode

Kuliner ala Jepang, Temukatsu Resto & Cafe, Kini Hadir di Ciputat

Sabtu, 6 April 2024 05:30 WIB
Kuliner ala Jepang, Temukatsu Resto & Cafe, Kini Hadir di Ciputat

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi pencinta Kuliner dan tempat bernuansa Jepang yang nyaman dengan pilihan menu yang beragam kini telah hadir diselatannya Jakarta Selatan, tepatnya di Ciputat bernama Temukatsu Resto & Cafe.

CEO Nemuru Hotels, Ren Tobing dalam keterangan tertulisnyavpada media, Sabtu, 6/4) mengatakan dipilihnya lokasi Ciputat karena banyaknya tempat makan dengan konsep kekinian dan pas di kantong, tak lepas dari adanya beberapa universitas yang berdiri. namun tidak begitu banyak opsi untuk pecinta kuliner ala Jepang yang di sediakan di Ciputat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Temukatsu menawarkan ruang publik yang refreshing yang unik .

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota Jumat 5 April, Hadir di 2 Lokasi

“Makanan memiliki kemampuan untuk menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Temukatsu akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu.” ujar Ren Tobing yang juga pengembang serta pengelola dari Temukatsu Resto & Cafe.

Ia juga menabahkan bahwa pembukaan Temukatsu Resto & Cafe ala Jepang ini sudah melalui Analisa bisnis, termasuk pilihan menu yang disajikan dan rentang harga yang ditawarkan. Temukatsu memiliki lebih dari 20 menu yang ditawarkan Seperti, Tori Katsu, Menchi Katsu, Fish Katsu, Cripy Chicken Karage, Beef teriyaki, tidak hanya makanan Jepang kita juga menyediakan beberapa makanan ringan dan minuman untuk opsi dengan rentang harga mulai dari Rp. 35.000 -an.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Jumat 5 April Hadir Di Mitra 10 Jatimakmur

“Kami yakin bahwa Temukatsu akan memberi opsi baru dan menjadi tujuan menghabisakan waktu untuk sekedar nongkrong dan work from café (wfc) bagi mereka yang bekerja dan tinggal di area tersebut.” Ucap GM Nemuru Hotel Ciputat, Aditya Antonius.

Temukatsu terletak di Nemuru Hotels Ciputat, Jalan Dewi Sartika No.31 Ciputat, Kota Tangerang Selatan, buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam setiap hari, sangat mudah diakses melalui transportasi umum termasuk Angkot dan Transjakarta. Bagi pengunjung yang naik MRT dapat turun di Stasiun MRT Lebak Bulus dan melanjutkan Transjakarta kearah Ciputat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.