Dark/Light Mode

Smartfren Unlimited Sabet Paket Internet Terbaik versi Selular Awards 2020

Jumat, 28 Agustus 2020 10:10 WIB
Smartfren Unlimited Sabet Paket Internet Terbaik versi Selular Awards 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - Smartfren Unlimited berhasil memperkuat posisinya sebagai paket internet terbaik di Indonesia dan diganjar piala Best Internet Package dalam ajang Selular Awards 2020 batru-baru ini. 

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menuturkan, Smartfren Unlimited merupakan totalitas kami dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, dengan kelebihan berupa akses tanpa batas. 

Baca juga : Top, Garuda Sabet Predikat Maskapai Terbaik Indonesia 2020 Versi TripAdvisor

"Kami berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh pelanggan sehingga akhirnya Smartfren Unlimited terbukti menjadi paket internet terbaik di Indonesia, dan meraih Best Internet Package versi Selular Awards 2020. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Selular Media Network yang telah menghadirkan ajang penghargaan ini sebagai suatu benchmark industri teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Smartfren akan terus memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ucapnya Djoko dalam rilis kepada RMco.id .

Selain mendapatkan penghargaan paket internet terbaik, Smartfren Unlimited dengan campaign #UnlimitedTanpaTapi menjadi satu-satunya iklan operator telekomunikasi yang termasuk dalam nominasi Best Marketing Campaign.

Baca juga : Smartfren Dan Yayasan Muslim Sinar Mas Serahkan Hewan Kurban Ke Warga Kebon Sirih

Sebagai tambahan, Selular Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang rutin dan konsisten digelar oleh Selular Media Network (SMN) sejak 2003 silam. Kali ini, di tahun ke-17 eksistensinya, SMN menyerahkan total 38 kategori penghargaan yang diserahkan kepada para pelaku industri telekomunikasi dengan kinerja terbaik di Indonesia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.