Dark/Light Mode

Wings Food Luncurkan Segar Dingin SDC-1000

Selasa, 4 Mei 2021 14:27 WIB
Wings Food Luncurkan Segar Dingin SDC-1000

RM.id  Rakyat Merdeka - Wings Food melakukan rejuvenasi pada produk Segar Dingin dengan meluncurkan Segar Dingin SDC-1000, suplemen kesehatan yang mengandung 1000mg Vitamin C sehingga kondisi tubuh lebih terjaga dan tidak mudah drop.

Marketing Manager Powdered Drinks Wings Group, The Budi Santoso dalam keterangannya mengatakan Kami menyadari bahwa masyarakat, khususnya generasi muda, dituntut untuk lebih produktif, khususnya selama pandemi karena ruang pertemuan yang dibatasi, namun menuntut hasil yang lebih. Kreativitas, mental dan fisik benar-benar diuji untuk terus bersaing didalam era normal baru ini. Mereka, misalnya para pekerja kantoran, berhadapan dengan deadline, lembur, tekanan kerja, dan lain-lain, baik ketika bekerja dari rumah maupun yang sudah harus datang ke kantor. 

Baca Juga : Menteri KKP Dorong Pelabuhan Adopsi Teknologi

"Masyarakat membutuhkan suplemen kesehatan yang praktis dan terjangkau serta dapat dikonsumsi dengan cara dan rasa yang disukai. Oleh karena itu, kami meluncurkan Segar Dingin SDC-1000 yang mengandung vitamin C, madu dan ekstrak mint sebagai bodyguard tubuh sehingga generasi muda kita dapat menjadi generasi anti ngedrop,” tutur Budi.

Minuman suplemen kesehatan yang tersedia di dalam dua varian rasa ini, yaitu Orange dan Jeruk Nipis, hadir dengan formula Triple Protection, yang terdiri dari kandungan vitamin C dengan khasiatnya untuk memelihara daya tahan tubuh, madu yang telah terbukti dapat memperkuat imunitas, dan ekstrak mint yang kaya akan antioksidan sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas. “Produk ini dikemas ke dalam bentuk serbuk effervescent yang lebih cepat larut. Selain itu, akan muncul sensasi sparkling ketika dikonsumsi dan juga memiliki after taste yang tidak pahit,” tambah Budi.

Baca Juga : PT Sasa Inti Berikan Donasi Ratusan Juta, Untuk Atasi Stunting

Sementara Ahli Gizi Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes pada acara peluncuran tersebut mengatakan bahwa tubuh kita mempunyai sistem imunitas Innate (yang dibawa dari lahir) dan Adaptif (yang diperoleh setelah lahir misalnya karena terinfeksi atau melalui vaksinasi). Kendati demikian, sistem imun tubuh ini tetap harus dijaga fungsinya agar tetap kuat.“Penjaganya adalah beberapa zat gizi seperti Protein, Vitamin C, Zink, Zat Besi, Vitamin A, Vitamin D. Nah, penjaga inilah yang kita sebut bodyguard,” pungkasnya.

Tubuh kita setiap saat mendapatkan serangan dari radikal bebas dan benda asing lainnya yang masuk ke dalam tubuh.Dr. Rita juga mengingatkan bahwa aktivitas yang padat akan memberikan berbagai tekanan psikologis yang tentunya akan berpengaruh pada fisiologis tubuh. Tak hanya itu, tekanan tersebut juga dapat menyebabkan terjadinya stres fisiologis dan psikologis yang akan menghasilkan berbagai senyawa radikal bebas, termasuk dari aktivitas tubuh kita seperti bernafas. Beliau juga menyampaikan bahwa faktor penyebab lainnya adalah kualitas dan kuantitas tidur yang tidak mencukupi. 

Baca Juga : Lawan Covid-19, Traveloka Layani 8.080 Penerima Vaksin di Yogyakarta

Oleh karena itu, selain konsumsi makanan dengan gizi seimbang, dibutuhkan asupan “bodyguard” agar kondisi tubuh lebih terjaga. “Vitamin C merupakan vitamin larut air yang ketika berlebih dalam tubuh memang akan dikeluarkan serta tidak bisa disimpan. Oleh karena itu, memang kita harus memenuhi kebutuhan vitamin C setiap hari. Setiap orang membutuhkan sekitar 1,5 g vitamin C per kg berat badan,” tambahnya. [ARM]