Dark/Light Mode

Tak Kunjung Bahagia, Pria Gugat Paranormal

Jumat, 8 Oktober 2021 07:40 WIB
Ilustrasi. (Foto: Getty Image).
Ilustrasi. (Foto: Getty Image).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mauro Restrepo, pria asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS) menggugat seorang para­normal, karena pernikahannya tak kunjung bahagia. Pasal­nya, paranormal itu menjamin, pernikahan Restrepo akan bahagia dan terbebas dari ku­tukan dukun sewaan mantan pacarnya.

Restrepo yakin dengan kesaktian si paranormal itu. Sehingga, ia mau membayarnya 5.100 dolar AS (Rp 72 juta) untuk mengusir mantra ku­tukan tersebut.

Baca juga : Menaker: JHT Adalah Program Jangka Panjang

Tetapi setelah membayar 1.000 dolar AS (Rp 14 juta) di awal, Restrepo merasa tidak ada perubahan dari nasibnya.

Dilansir dari laman Agence France Presse (AFP), Rabu (6/10), Restrepo merasa ter­tipu, dan menggugat sang paranormal itu ke pengadilan. Dia menuntut ganti rugi atas penipuan, sebesar 25.000 dolar AS (Rp 356 juta)

Baca juga : Kunjungi Vaksinasi Di Ambon, Airlangga Pesan Ke Warga Tetap Waspada

Restrepo mengatakan, para­normal itu bernama Sophia Adams. Perempuan itu me­nyebut dirinya sebagai “Spe­sialis Cinta Psikis,” untuk membantu memperbaiki nasib buruknya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.