Dark/Light Mode

New Tesla Model 3 Highland Hadir Di Indonesia

Senin, 6 Mei 2024 22:14 WIB
Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya di Distrik Otomotif, PIK 2, Blok DH-11 A5. Foto: Istimewa
Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya di Distrik Otomotif, PIK 2, Blok DH-11 A5. Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Bahan premium mobil ini membuat pengemudi serasa dipeluk ke dalam material yang lebih lembut dan canggih, setiap detail dieksekusi dengan tingkat presisi yang tinggi.

Suara yang menggelegar, lebih imersif dengan sistem audio yang dirancang oleh Tesla, dengan hingga 17 speaker, subwoofer ganda, dan amplifier ganda.

Baca juga : SIM Keliling Depok Senin 6 Mei, Hadir Di 2 Lokasi

Penumpang belakang juga memiliki akses ke layar sentuh 8 inci dengan kontrol iklim dan hiburan. Ventilasi kursi depan yang dapat diakses dari ponsel pengemudi untuk menyesuaikan secara otomatis suhu yang diinginkan.

Mobil ini dapat mengisi daya dua ponsel secara bersamaan dan nikmati panggilan yang jernih berkat mikrofon yang telah ditingkatkan.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Sabtu 4 Mei Hadir Di Kantor Kecamatan Bekasi Barat

Penumpang dapat menikmati kabin yang senyap tanpa suara, berkat kaca akustik 360 derajat. Menikmati langit di bawah atap kaca yang memungkinkan cahaya masuk sekaligus melindungi penumpang dari sinar UV yang berbahaya.

Terdapat permainan, film atau lagu favorit pengemudi hanya dengan beberapa sentuhan saja. Layar sentuh tengah dapat digunakan untuk melakukan streaming media, menyesuaikan setting kendaraan, menavigasi ke tempat tujuan, dan banyak lagi.

Baca juga : SIM Keliling Depok Sabtu 4 Mei, Hadir Di 2 Lokasi

Dengan kedatangan New Tesla Model 3 Highland di Prestige Motorcars menandai awal era baru transportasi berkelanjutan, di mana gaya, performa, dan kesadaran lingkungan bersatu dengan sempurna.

Sementara Tesla terus mendorong batas-batas inovasi, New Tesla Model 3 Highland menjadi bukti komitmen perusahaan terhadap keunggulan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.