Dark/Light Mode

Ada Demo, Transjakarta Modifikasi Rute

Rabu, 28 Oktober 2020 11:53 WIB
Ada Demo, Transjakarta Modifikasi Rute

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali memodifikasi lima rute layanan, terkait rencana aksi demo tolak UU Cipta Kerja di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Rabu (28/10).

"Beberapa layanan Transjakarta akan diberlakukan modifikasi layanan rute imbas aksi di Patung Kuda," ujar Direktur Operasional Transjakarta Prasetia Budi dalam keterangannya, Rabu (28/10).

Lima rute yang mengalami modifikasi rute adalah sebagai berikut:

Baca juga : Antisipasi Demo, Transjakarta Modifikasi Rute

1.Koridor 1 Blok M-Kota mengalami pengalihan rute. Untuk sementara, tidak melewati Halte Monas dan Halte Bank Indonesia untuk kedua arah.

2.Koridor 2 Harmoni-Pulogadung mengalami pengalihan rute, dan untuk Pulogadung tidak melewati Halte Monas sampai dengan Halte Kwitang..Sementara arah sebaliknya tidak melewati Halte Atrium sampai dengan Halte Pecenongan.

3.Koridor 3 Kalideres-Pasar Baru mengalami perpendekan rute menjadi Kalideres-Harmoni.

Baca juga : Ada Demo Lagi, Hindari Kawasan Istana Merdeka dan Jl. MH Thamrin

4. Koridor 8A Grogol 2-Juanda mengalami perpendekan rute menjadi Grogol 2-Harmoni.

5.Rute 5C PGC 1-Harmoni mengalami perpendekan rute menjadi PGC 1-Senen Sentral.

Info soal Transjakarta, dapat dipantau via akun Twitter @PT_Transjakarta 1500-102 atau aplikasi Tije yang dapat diunduh melalui platform IOS dan Android. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.