Dark/Light Mode

Songsong Perubahan Organisasi Advokat

Brigade JT Deklarasi Dukung Johannes L Tobing Calon Ketua Peradi Jaktim

Jumat, 26 Agustus 2022 09:38 WIB
Deklarasi dukungan Brigade JT ke Johannes L Tobing sebagai Calon Ketua Peradi Jaktim. (Foto: Istimewa)
Deklarasi dukungan Brigade JT ke Johannes L Tobing sebagai Calon Ketua Peradi Jaktim. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah advokat yang tergabung dalam Brigade JT mendeklarasikan dan menyatakan mendukung advokat muda Johannes L Tobing sebagai Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Jakarta Timur (DPC Peradi Jaktim) Periode 2022/2027. Deklarasi dan dukungan dilakulan di Somatra Coffee, Jakarta Timur, Kamis sore (25/8).

Ketua Brigade JT, Hisar Tambunan, membacakan deklarasi dukungannya kepada Johannes. "Kami advokat-advokat Peradi Jakarta Timur, yang tergabung dalam Brigade JT menyatakan siap mendukung dan memilih serta memenangkan rekan advokat Johannes L Tobing sebagai Ketua DPC Peradi Jakarta Timur," ujar Hisar.

Baca juga : Advokat Johannes L Tobing Resmi Daftar Calon Ketua Peradi Jaktim

Oleh karena itu, lanjutnya, para advokat Peradi Jakarta Timur akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Johannes. "Kami Brigade JT berjanji akan berjuang semaksimal mungkin untuk meyakinkan rekan-rekan advokat Peradi Jakarta Timur lainnya, untuk mendukung dan memilih, serta memenangkan rekan advokat Johannes L Tobing sebagai Ketua DPC Peradi Jakarta Timur Periode 2022/2027. Semoga Tuhan senantiasa merestui niat baik dan ketulusan kita semua," ucapnya.

Di tempat yang sama, Johannes L Tobing menyampaikan terima kasih dan siap mengemban aspirasi dan amanah dari para advokat Peradi Jakarta Timur kepada dirinya. "Kita akan menjadikan Peradi Jakarta Timur sebagai Peradi Presisi. Bukan cuma Polri yang Presisi. Peradi Jakarta Timur juga Presisi," ujar Johannes.

Baca juga : Bank DKI Dukung Program Satu Rekening Satu Pelajar

Sekjen Brigade JT, Rio Simanjuntak, menambahkan, sosok Johannes sudah sangat mumpuni. Selain itu, Johannes juga dikenal loyal kepada organisasi dan Peradi. "Karena itulah, Brigade JT juga siap mengawal dan memenangkan Saudara Johannes L Tobing sebagai Ketua DPC Peradi Jakarta Timur," ujar Rio.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.