Dark/Light Mode

Perkuat Digital Presidensi Indonesia, Telkomsel Luncurkan G20 Connect

Rabu, 9 November 2022 21:30 WIB
Aplikasi G20 Connect. (Foto: Istimewa)
Aplikasi G20 Connect. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dalam pengembangannya, Aplikasi G20 Connect dibangun oleh talenta -talenta unggul di bidang digital dari Telkomsel, hal ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel dalam mengakselerasi lebih banyak talenta di bidang teknologi digital agar dapat menghadirkan beragam solusi melalui pemanfaatan teknologi terkini yang penerapannya dapat bermanfaat bagi bangsa dan masyarakat secara luas.

Peran Telkomsel dalam menghadirkan Aplikasi G20 Connect menegaskan komitmen perusahaan yang konsisten mendukung pemerintah dalam kesuksesan penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan G20 2022.

Baca juga : Tak Hanya Fasilitas, Apartemen Skandinavia Juga Kembangkan Komunitas

Sebelumnya, Telkomsel telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan 4G/LTE dan memperluas cakupan jaringan 5G di sejumlah wilayah yang menggelar kegiatan G20 2022 untuk menghadirkan pengalaman konektivitas digital terdepan bagi seluruh delegasi, termasuk pada puncak KTT G20 2022 yang berlangsung di Bali pada 15–16 November.

Telkomsel memastikan bahwa aplikasi G20 Connect dapat menjadi pusat informasi seputar G20 2022 yang terpercaya dan senantiasa update berkat kolaborasi yang dilakukan dengan berbagai pihak, khususnya bersama dengan pemerintah sebagai sumber utama dari setiap informasi yang disajikan.

Baca juga : Sambut Hari Diabetes, Sun Life Indonesia Gelar Edukasi Hidup Sehat

"Semoga ragam inisiatif yang Telkomsel hadirkan dapat membuka peluang lebih luas bagi bangsa dalam menunjukan berbagai potensi terbaiknya kepada dunia," pungkas Bharat.

Aplikasi G20 Connect tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store. Kenali lebih lanjut Aplikasi G20 Connect dan ketahui setiap perkembangan terbaru dari presidensi Indonesia di G20 2022 dengan mengunduh aplikasi tersebut di tsel.me/g20connect.

Baca juga : Dukung Pelayanan Ekstra Pelanggan, Traveloka Luncurkan Fitur Priority

Informasi lebih lanjut mengenai upaya nyata Telkomsel dalam mendukung presidensi Indonesia di G20 2022 dapat diakses di www.telkomsel.com/explore/G20.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.