Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peduli Majelis Taklim Di Jakarta

Santri Dukung Ganjar Beri Bantuan Karpet Hingga Sembako Di Pesanggrahan

Kamis, 12 Januari 2023 11:43 WIB
Relawan Santri Dukung Ganjar memberikan bantuan pengadaan karpet kepada Majelis Taklim Al Burhaniah di Jalan Swadarma Raya RT 006/003 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu (11/1).
Relawan Santri Dukung Ganjar memberikan bantuan pengadaan karpet kepada Majelis Taklim Al Burhaniah di Jalan Swadarma Raya RT 006/003 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu (11/1).

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Santri Dukung Ganjar memberikan bantuan pengadaan karpet kepada Majelis Taklim Al Burhaniah di Jalan Swadarma Raya RT 006/003 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu (11/1).

Koordinator Media Santri Dukung Ganjar Ainul Yaqin mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian relawan terhadap majelis taklim. 

Ainul menjelaskan, pada kesempatan itu pihaknya juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Baca juga : Gardu Ganjar Banten Bagikan Ribuan Sembako Ke Pedagang Pasar Rau Serang

"Kita berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan karpet kepada majelis taklim Al Burhaniah dan juga ada paket sembako kepada masyarakat sekitar di wilayah Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini. Alhamdulillah respons dari Majelis Taklim dan para jemaahnya sangat luar biasa antusias," kata Ainul di lokasi.

Ainul mengatakan, bantuan yang diberikan bisa menunjang berbagai kegiatan Majelis Taklim Al Burhaniah. Sehingga, kata Ainul, bantuan tersebut mendatangkan kebermanfaatan kepada para jemaah majelis taklim dan juga masyarakat umum.

"Semoga majelis taklim bisa berkembang dan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat, bisa memberikan satu pedoman, panutan, dan bisa memberikan doa-doa yang terbaik untuk kedamaian Indonesia," katanya.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Banten Bantu Pembangunan Ponpres Fathur Khoir

Lebih lanjut, Ainul menyebut pihaknya sebagai relawan pendukung Ganjar Pranowo akan terus menebar manfaat ke berbagai daerah di Indonesia. Ainul mengatakan, para relawan telah berkomitmen turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan, keringanan, dan kebermanfaatan.

"Banyak agenda yang akan kami gelar, utamanya di Jabodetabek dan juga di seluruh wilayah Indonesia. Kita akan turun langsung kepada masyarakat, memberikan bantuan-bantuan dan juga memberikan keringanan terhadap masyarakat Indonesia," kata Ainul.

Sementara Ketua Majelis Taklim Al Burhaniah, Makmun berterima kasih kepada relawan Santri Dukung Ganjar. Makmun mengatakan, bantuan karpet yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan-kegiatan jemaah majelis taklim dan masyarakat umum.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Gelar Sunat Massal Di Ciamis

"Terima kasih telah diberikan sembako dan bantuan untuk karpet. Mudah-mudahan manfaat buat kami semuanya. Karpetnya sangat dibutuhkan buat nanti kemaslahatan masyarakat bersama, khususnya di RT 05 Majelis Al Burhaniah ini buat kegiatan para santri dan kumpul-kumpul," katanya.

Selain memberikan bantuan, Santri Dukung Ganjar juga menggelar doa bersama untuk kebaikan masyarakat Indonesia melalui kepemimpinan terbaik. Mereka meyakini bahwa sosok tersebut adalah Ganjar Pranowo. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.