Dark/Light Mode

Puji Prabowo Di HUT Ke-15

Presiden: Hadapi Pandemi, Dukungan Gerindra Sangat Berarti

Senin, 6 Februari 2023 12:38 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat sambutam online di perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke-15 di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Senin (6/2). (Foto: Gerindra TV)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat sambutam online di perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke-15 di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Senin (6/2). (Foto: Gerindra TV)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir secara online di perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-15 yang dilaksanakan di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Senin (6/2).

Jokowi dari layar besar, memakai kemeja lengan panjang berwarna putih pertama kali menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke Gerindra.

Baca juga : Muzani: Prabowo Kesampingkan Ego Demi Jaga Persatuan Bangsa

Mantan Wali Kota Solo itu lantas mengapresiasi dukungan Partai Gerindra kepada Pemerintah. Terutama dukungan dalam menghadapi tantangan Pandemi Covid-19 2 tahun silam.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo atas dukungan terhadap pemerintahan yang saya pimpin," kata Jokowi, membuka sambutan.

Baca juga : Luncurkan Helpdesk Perizinan Di HUT Ke-51, Presiden Kasih Jempol Buat REI

Dukungan Gerindra sangat berarti bagi Pemerintah, terutama saat masa-masa pengendalian Pandemi Covid-19.

"Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa, mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM," sambungnya.

Baca juga : Istana Presiden di IKN Mulai Dibangun Februari

Jokowi juga mengajak Gerindra menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia. Semua pihak harus berjalan bersama untuk menghadapi tantangan.

"Saya juga mengajak partai Gerindra untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang-peluang," tutup Presiden Jokowi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.