Dark/Light Mode

Semarakkan Ramadhan, Balad Erick Thohir Gelar Aksi Peduli Mushola Dan Bukber Di Priangan Timur

Senin, 27 Maret 2023 11:21 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Anggota Koordinator Pusat Balad Erick Ini juga juga menuturkan, jika kegiatan ‘Aksi Peduli Mushola’ ini juga bertujuan agar warga sekitar mushola bisa berpuasa dengan khidmat dan khusyuk.

Juga sebagai wujud dari upaya meneladani sikap Menteri BUMN Erick Thohir yang mencintai dan banyak memberikan perhatian terhadap tempat ibadah, masjid.

Baca juga : Sukarelawan GMP Gelar Festival Liwet Bareng Warga Di Kabupaten Tasikmalaya

"Selain itu, kami juga berencana menebarkan takjil gratis serta jadwal imsakiyah di sejumlah titik di Priangan Timur,” ungkap Deni.

Sementara itu, Ketua DKM Mushola Wahdatul Ummah, Padaherang, Kabupaten Pangandaran Ajengan Adang, sangat bersyukur dengan aksi para relawan Balad Erick Thohir itu, yang berdampak positif, utamanya saat bulan puasa.

Baca juga : Lewat Bazar Ramadhan, Sahabat Ganjar Jalin Tali Silaturahmi Dengan Warga Gowa Dan Santri Subang

"Saya sangat bersyukur, ini baik sekali dan bermanfaat. Semoga program ini dilakukan secara rutin agar para jemaah mushola-mushola di Priangan Timur makin peduli kebersihan, menjalankan ibadah puasa dengan khidmat, khusyuk, dan tentu saja juga bisa memakmurkan musholanya,” terang Ajengan Adang. ■

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.