Dark/Light Mode

Relawan Asandra Gelar Senam Sehat Dan Berbagi Sembako Di Kabupaten Malang

Minggu, 16 Juli 2023 22:06 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra mensosialisasikan sosok Asandra Salsabila di Kabupaten Malang melalui acara senam sehat dan berbagi sembako yang berlangsung meriah pada hari ini, Minggu (16/7).

Acara tersebut dihadiri ratusan orang yang antusias dan bersemangat mendukung Asandra Salsabila.

Kegiatan senam sehat dan berbagi sembako ini diadakan sebagai upaya Relawan Asandra untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Kabupaten Malang.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, berbagai doorprize menarik telah disiapkan untuk dibagikan kepada para peserta senam.

Baca juga : Relawan Sintawati Gelar Senam Bersama Dan Bagikan Sembako

Acara yang dihelat di Lawang, Kab. Malang ini berhasil menarik perhatian warga setempat.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sesi senam sehat yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.

Peserta senam bersemangat mengikuti gerakan-gerakan yang disampaikan, menciptakan atmosfer yang penuh keceriaan dan kebersamaan.

Salah satu warga yang turut hadir dalam acara senam ini, Ani, menyampaikan perasaan syukur dan doanya.

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Kue Bagea Di Donggala

"Saya sangat berterima kasih kepada relawan Asandra yang telah mengadakan kegiatan ini. Selain berkesempatan untuk menjaga kesehatan melalui senam sehat, kami juga diberikan sembako yang sangat membantu keluarga kami. Semoga Asandra Salsabila diberikan kekuatan dan sukses dalam menjalankan misinya untuk masyarakat Kabupaten Malang," tuturnya.

Ketua Relawan Asandra Muhammad Aziz mengungkapkan, dengan kegiatan ini, dirinya semakin merasakan dukungan dan harapan besar dari masyarakat Kabupaten Malang.

"Saya akan terus berjuang untuk mengenalkan sosok Asandra Salsabila kepada masyarakat di seluruh tingkat daerah di Malang Raya," ujar Aziz.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Relawan Asandra untuk memperkenalkan Asandra Salsabila serta menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi perwakilan Kabupaten Malang.

Baca juga : Relawan Sandi Berikan Bantuan Sembako Murah Di Kabupaten Sukabumi 

Asandra Salsabila berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Relawan Asandra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Mereka berharap kegiatan sosialisasi ini dapat semakin mempererat hubungan antara Asandra Salsabila dan masyarakat Malang Raya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.