Dark/Light Mode

Bareng Raffi Ahmad, Prabowo Konsolidasi Relawan di Bengkulu

Kamis, 11 Januari 2024 12:31 WIB
Acara konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis (11/1/2024). (Foto: Ist)
Acara konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis (11/1/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis (11/1/2024). Dalam acara ini, Prabowo ditemani artis Raffi Ahmad, dan Ketum PAN Zulkifli Hasan. 

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 9.30 pagi. Ketua Umum Partai Gerindra itu tampil dengan kemeja biru muda dengan ikat kepala khas Bengkulu. Kehadiran Prabowo disambut musik tradisional dan sorak sorai ribuan pendukung yang hadir. "Hidup Pak Prabowo," sambut hadirin, meriah. 

Baca juga : Sapa Ribuan Relawan Di Riau, Prabowo Disambut Antusias Warga

Dalam orasi politiknya, Prabowo menyampaikan terima kasih karena mendapat sambutan begitu meriah. Sampai-sampai ada emak-emak yang menggenggam tangannya begitu kuat.

"Saya merasakan dukungan dari bapak dan ibu sekalian walaupun ada yang beri nilai 11 dari 100," kata Prabowo disambut meriah hadirin. 

Baca juga : Akademi Bola Prabowo Kolaborasi dengan Aspire Academy, Erick Beri Pujian

Menurut Prabowo, ia tidak peduli dengan penilaian dari orang lain. "Yang penting, nilai yang kalian berikan kepada saya," ujarnya. 

Eks Danjen Kopassus itu mengingatkan hari pencoblosan Pemilu 2024 tinggal 33 hari lagi. 33 hari lagi rakyat Indonesia akan menentukan masa depannya. Saat ini berada di persimpangan jalan. Apakah akan maju terus menjadi negara yang makmur, adil, yang rakyatnya hidup sejahtera. 

Baca juga : Kerek Suara Prabowo-Gibran, Kaesang Konsolidasi Dengan Relawan Jokowi Di Jambi

Prabowo menyampaikan salam kesempatan itu, ia meninggalkan buku yang berisi program dan strategi transformasi bangsa melalui program hilirisasi. Ia mohon kepada hadirin agar mempelajari buku tersebut.

"Agar saudara-saudara yakin kita bukan hanya omon-omon saja. Kita tidak mau banyak bicara, banyak janji tapi tak ada hasil, tak ada kerja.  Rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi walaupun ada yang kasih nilai saya 11 dari 100. Di mana-mana semua pesan yang saya terima menunjukkan rakyat Indonesia, hati rakyat, emak-emak, saudara-saudara, sudah ada bersama kami," pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.