Dark/Light Mode

Indonesia Open 2021

Kalah Pengalaman, Pram/Yere Ditekuk Jawara Indonesia Masters 2021

Kamis, 25 November 2021 16:56 WIB
Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto : Humas PBSI)
Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto : Humas PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal melangkah jauh di ajang bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021.

Bertanding menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Pramudya/Yeremia kalah dua gim langsung dalam laga yang berlangsung ketat dengan skor 23-25, 25-27 

Dalam pertandingan yang mentas di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis (25/11), Pram/Yere sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Berita Terkait : Pornpawee Sukses Tahan Laju Gregor

Hanya karena faktor kalah pengalaman, pasangan pelapis di Pelatnas Cipayung ini gagal mengatasi wakil Jepang itu.

Seusai pertandingan keduanya mengakui kalau pertandingan berjalan tidak sesuai harapan mereka.

Bersaing ketat dengan Hoki/Kobayashi, keduanya mengaku tampil terburu-buru hingga akhirnya kehilangan banyak angka di poin-poin kritis.

Berita Terkait : Terhenti Lagi, Gregor: Nyesek, Saya Ingin Nangis

"Pertandingan yang sangat seru. Pada pertandingan ini kami ingin menang, tetapi tampil terburu-buru dan kurang tenang pada poin akhir," ungkap Yere, sapaan akran Yeremia.

Senada Yere, Pram juga mengatakan bahwa pada pertandingan ini, Hoki/Kobayashi tengah dalam performa terbaiknya. Maklum, pekan lalu, mereka menjadi jawara Indonesia Masters 2021.

"Mereka (Hoki/Kobayashi) sama seperti lawan-lawan kami sebelumnya. Saat ini performa mereka juga tengah baik juga, makanya bisa memenangkan pertandingan ini," tambah Pram.

Berita Terkait : Kejutan, Ana/Tiwi Gebuk Unggulan Malaysia

Kekalahan ini membuat langkah Pram/Yere di Indonesia Open 2021 resmi berakhir.

Adapun kemenangan ini membuat Hoki/Kobayashi melangkah ke babak perempatfinal dan menunggu pemenang laga antara Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota (Jepang) dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).  [WUR]