Dark/Light Mode

Tinju Dunia

Fury Digadang Lawan Usyk Maret 2022

Senin, 6 Desember 2021 06:11 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury. (Foto : IG)
Petinju kelas berat, Tyson Fury. (Foto : IG)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga perebutan gelar tinju dunia kelas berat bakal seru tahun depan. Promotor Eddie Hearn mengungkapkan pernyataan mengejutkan untuk Anthony Joshua terkait kemungkinan Tyson Fury menghadapi Oleksandr Usyk.

Tim Oleksandr Usyk sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan Anthony Joshua tentang mundur dari pertandingan ulang mereka.

Baca juga : Ganda Putri Jepang Kuasai Indonesia Masters 2021

AJ akan bertanding ulang dengan juara kelas berat terpadu yang baru dinobatkan tahun depan. Tetapi Uysk yang tak terkalahkan mengarahkan pandangannya pada bentrokan yang tak terbantahkan dengan petinju Kelas Berat WBC Tyson Fury.

Promotor Eddie Hearn mengungkapkan, manajemen petinju Ukraina telah menjangkau untuk mencoba meyakinkan Joshua untuk memberikan jalan pertarungan yang menggiurkan terjadi. Kepala Matchroom Boxing mengatakan kepada Boxing King Media,

Baca juga : Candra Wijaya Jadi Pelatih Sang Putra Wintan Di Indonesia Mastets 2021

“Kami telah meminta tim mereka menghubungi kami.” Hearn, bagaimana pun belum berbicara dengan Joshua tentang pertandingan ulang yang mendidiknya dalam pertarungan September mereka.

“Saat ini, ada komunikasi antara kedua tim untuk mengatakan, ‘Apakah itu sesuatu yang Anda pertimbangkan. Jawabannya adalah; AJ belum diajak bicara tentang ini. Saya akan menghadapinya dan ketika saya merasa ada peluang untuk Anthony. Kami akan duduk bersama mereka dan mempresentasikannya kepada mereka,” ujar Hearn.

Baca juga : Tinjau Jalur Ganda KA Bogor-Sukabumi, Menhub: Tahap 1 Ditarget Selesai Maret 2022

Meskipun ada kesempatan, Hearn tidak ingin membicarakan masalah ini dengan Joshua sampai tawaran yang layak dibuat.

“Tapi saya tidak ingin melakukan itu sampai saya merasa itu kesempatan yang tepat karena dia tidak akan bahagia hanya ingin melawan Oleksandr Usyk. Tapi kalau ada rute, ada tawaran dan itu masuk akal, kita lihat saja. Tapi sekarang, hanya percakapan,” ujar Hearn. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.