Dark/Light Mode

Daihatsu Indonesia Masters 2022

Bantai Wakil Denmark, The Daddies Melaju Babak 16 Besar

Selasa, 7 Juni 2022 19:07 WIB
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan. (Foto: Dok. PBSI)
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan melangkah ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Kemenangan diraih pasangan berjulukan The Daddies seusai membantai wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Mølhede.

Baca juga : Menang 2 Gim, Chico Tekuk Wakil Prancis

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (7/6) sore, Hendra/Ahsan menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-19 atas Bay/Mølhede dalam tempo 30 menit.

Ahsan/Hendra mengaku percaya diri seusai menang di pertandingan pertamanya. Pasangan rangking tiga dunia itu termotivasi memberikan permainan terbaiknya karena didukung oleh ribuan pecinta bulutangkis yang langsung datang ke arena.

Baca juga : Kalahkan Wakil Mesir, Putri KW Melaju Babak Utama

"Bersyukur kami bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan. Pada laga ini kami sempat melakukan beberapa kesalahan kecil sehingga lawan sempat unggul," ujar Ahsan.

Senada dengan Ahsan, Hendra melihat pendukung Istora Senayan seperti motivasi tambahan untuk dirinya bermain lebih baik lagi.

Baca juga : Jelang Daihatsu Indonesia Masters, Alex Tirta Jelaskan Kesiapan Para Atlet

"Kami bermain dengan semangat, kami tahu situasi kembali normal dan ada penonton. Hal itu yang menjadi motivasi kami bermain," ujar Hendra. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.