Dark/Light Mode

All England 2023

Gregor Belum Puas Tembus 16 Besar

Jumat, 17 Maret 2023 07:40 WIB
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : PBSI)
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gregoria Mariska Tunjung berhasil menjejakkan kakai ke babak 16 besar di pentas All England 2023 usai mengalahkan pebulutangkis asal Thailand, Lalinrat Chaiwan.

Gregor, sapaanya menang dua gim langsung atas Lalinrat dengan skor 21-11, 21-19 pada laga yang digelar Kamis (16/3) sore waktu setempat.

Baca juga : Bakri Ganyang Malaysia!

"Secara keseluruhan bersyukur banget walau di gim kedua permainan saya sempat beberapa poin sangat buruk khususnya saat sudah unggul jauh dan jadi terkejar," kata Gregor usai berlaga dilansir Humas PBSI, Jumat (17/3).

"Tapi beruntungnya saya bisa refresh pikiran lagi dan Puji Tuhan saya bisa lebih tenang saat kejar-kejaran poin di saat-saat akhir, berbeda saat unggul jauh malah banyak melakukan kesalahan sendiri dan terburu-buru," tambahnya.

Baca juga : Main Kurang Lepas, Jojo Langsung Terhenti

Menurut Gregor di gim kedua dia sempat tertinggal hingga 5 poin karena ingin segera menyelesaikan pertandingan. Beruntung, dia kembali fokus.

"Saya ingin cepat menyelesaikan pertandingan jadi banyak tidak sabar saat reli dan ikut ke pola permainan lawan. Di pertemuan terakhir saya kalah karena waktu itu sudah unggul dan kecolongan. Hari ini saya lebih siap terutama saat di gim pertama, saya tidak mau mengulangi hal yang sama," tambahnya.

Baca juga : Ogah Kecele Lagi, Ginting Fokus Lawan Prannoy

Kini Gregor siap unjuk prestasi di laga 8 besar.

"Target perempatfinal memang sudah tercapai tapi saya mau fokus lagi di pertandingan selanjutnya, saya siap berjuang walau lawan Chen Yu Fei tidak akan mudah." jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.