Dark/Light Mode

Mpok Sylvi Janji Berjuang Bawa Muaythai DKI Maju Di Kancah Internasional

Sabtu, 6 April 2024 07:17 WIB
Sylviana Murni
Sylviana Murni

RM.id  Rakyat Merdeka - Sylviana Murni resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai DKI Jakarta, periode 2024-2028. Pelantikan berlangsung di Lobby Utama Gedung DPD RI, Senayan Jakarta, Kamis (4/4).

Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ini berhasil terpilih dan dipercaya memimpin Muaythai DKI melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Munaslub) pada 12 Februari 2024.

Baca juga : Menteri LHK Beri Dukungan Delegasi Trisakti Di Kompetisi Lingkungan Internasional

"Alhamdulillah, proses pelantikan berjalan lancar. Tentu saya sebagai Ketua Umum Muaythai DKI bersama jajaran pengurus akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ujar Sylviana Murni atau akrab disapa Mpok Sylvi ini  

Mpok Sylvi berkomitmen untuk membawa atlet Muaythai DKI meraih prestasi tertinggi di semua ajang kompetisi, baik berskala nasional maupun internasional.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota Kamis 28 Maret, Cek di Sini Lokasinya

"Terdekat tentu ada PON XXI Aceh dan Sumatera Utara. Kami bertekad meraih sebanyak-banyaknya medali emas, Jakarta Datang Jakarta Menang," ucapnya.

Senator Jakarta ini berharap, atlet-atlet Muaythai DKI dapat mewakili Indonesia di kompetisi-kompetisi internasional.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota Rabu 27 Maret, Cek di Sini Lokasinya

"Kami tentu akan melakukan pembinaan dengan sebaik-baiknya agar mereka nantinya bisa mengharumkan Indonesia di kancah Internasional," tandasnya.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.