Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Tunggu Pelatih Baru, MU Jaga Performa Pemain

Minggu, 14 November 2021 09:47 WIB
Para pemain Madura United (MU) saat latihan, (Foto : LIB)
Para pemain Madura United (MU) saat latihan, (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Madura United FC terus mempersiapkan diri dengan program latihan yang bertujuan menjaga performa pasa libur usai melakoni laga terakhir seri 2 BRI Liga 1 2021/2022.

Program tersebut diberikan sembari menunggu pelatih baru datang usai ditinggal Rahmad Darmawan.

Baca juga : Di Depan Kongres AS, Menag Sebut Indonesia Beruntung Punya Banyak Ormas Keagamaan

Asisten Pelatih Madura United, Dwi Priyo Utomo yang dipercaya memegang kendali tim untuk sementara waktu. Ia menjelaskan program latihan yang diberikan kepada Bayu Gatra dkk sesuai dengan arahan pelatih fisik Madura United, San San Pur dan pelatih kiper, Hendro Kartiko.

Menurutnya, kondisi tim saat ini cukup baik walaupun ada 2 pemain yang belum bisa bergabung karena mendapatkan panggilan memperkuat Timnas, Fakhrudin dan Ronaldo Kwateh.

Baca juga : Indonesia Komit Bantu Pelaku UMKM Perempuan

“Kondisi semua terkendali, baik kondisi ataupun performa pemain. Pemain sudah kumpul di Bantul selain Fakhrudin bergabung dengan Timnas senior dan Ronaldo (Kwateh) bergabung dengan Timnas U-18,” beber Dwi Priyo Utomo.

Sementara untuk program lanjutan tim dalam melakukan persiapan menghadapi seri 3 mendatang, Dwi Priyo Utomo hanya memberikan materi adaptasi training. Untuk program lanjutan, ia masih menunggu pelatih yang baru.

Baca juga : Resmi, Persik Kediri Diasuh Pelatih Asal Chile, Javier Rocha

“Bicara materi latihan kita adaptasi training dan kita kumpul mulai kemarin. Untuk komunikasi dengan pelatih baru masih belum,” jelas Dwi Priyo Utomo.

“Hanya perintah atas arahan manajemen sampai pelatih baru datang,” tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.