Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
M QORI HALIANA / RM
![Pelanggan tengah memilih beberapa varian rasa mie lemonilo di salah satu minimarket di Jakarta, Minggu (7/5). Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods, mengajak masyarakat untuk tetap hidup lebih sehat pasca Ramadan melalui penurunan harga produk mi instan-nya menjadi Rp 5.000an. Hal ini sejalan dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti untuk terus menemani dan mendukung langkah para penggerak perubahan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental. Pelanggan tengah memilih beberapa varian rasa mie lemonilo di salah satu minimarket di Jakarta, Minggu (7/5). Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods, mengajak masyarakat untuk tetap hidup lebih sehat pasca Ramadan melalui penurunan harga produk mi instan-nya menjadi Rp 5.000an. Hal ini sejalan dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti untuk terus menemani dan mendukung langkah para penggerak perubahan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental.](https://rm.id/images/img_bg/img-750x390.jpg)
Tags :
Foto Lainnya
Dark/Light Mode