Dark/Light Mode

Lestarikan Seni Tradisi Sukabumi 1980

Jumat, 1 Desember 2023 20:01 WIB
RIZKI SYAHPUTRA / RM
Program Manager Bakti Budaya Djarum Foundation Billy Gamaliel (kiri). Produser, Penampil sekaligus Pendiri Titimangsa Happy Salma  (tengah) dan salah satu Penampil Ariel Tatum memberikan keterangan pers pementasan seni dalam bingkai Lestari Tradisi bertajuk Sukabumi 1980 di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (1/12/2023). Titimangsa bersama Bakti Budaya Djarum Foundation akan menyelenggarakan pagelaran seni bertajuk Sukabumi 1980 yang mengangkat kebudayaan Sunda di Selabintana Conference Resort, Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat,8 Desember 2023 dengan menampilkan 
Pentas seni rakyat untuk mengingat kembali suasana Sukabumi di tahun 1980-an melalui seni tari, musik karawitan, dan sinden.
Program Manager Bakti Budaya Djarum Foundation Billy Gamaliel (kiri). Produser, Penampil sekaligus Pendiri Titimangsa Happy Salma (tengah) dan salah satu Penampil Ariel Tatum memberikan keterangan pers pementasan seni dalam bingkai Lestari Tradisi bertajuk Sukabumi 1980 di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (1/12/2023). Titimangsa bersama Bakti Budaya Djarum Foundation akan menyelenggarakan pagelaran seni bertajuk Sukabumi 1980 yang mengangkat kebudayaan Sunda di Selabintana Conference Resort, Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat,8 Desember 2023 dengan menampilkan Pentas seni rakyat untuk mengingat kembali suasana Sukabumi di tahun 1980-an melalui seni tari, musik karawitan, dan sinden.