Dark/Light Mode

HUT Ke-25, Menteri PANRB Minta Rakyat Merdeka Terus Berkonstribusi Positif Lewat Berita Yang Objektif

Minggu, 28 April 2024 08:59 WIB

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas menitipkan pesan kepada Rakyat Merdeka yang kini berusia 25 tahun, agar terus berkonstribusi positif lewat berita yang objektif dan terpercaya.

Ia mengatakan bahwa balam ekosistem pembangunan yang demokratis, media tidak hanya memberikan informasi kebijakan yang tepat, cepat dan akurat, melainkan juga sebagai jembatan bagi masyarakat dalam memberikan masukan yang konstruktif bagi pemerintah.

"Semoga Rakyat Merdeka terus memberikan kontribusi positif bagi Indonesia, dengan menyajikan  berita yang objektif dan terpercaya," kata Abdullah Azwar Anas, melalui rekaman video yang diterima RM.ID. 

Mantan Bupati Banyuwangi yang kini menjabat sebagai Menpan RB ini mendapat arahan dari Presiden Jokowi untuk terus membenahi birokrasi agar tidak terjebak di rutinitas. 

Karena, sebutnya, banyak sekali kesibukan di birokrasi, tetapi tidak berdampak kepada rakyat.

"Oleh karena itu sekarang, Menpan RB mendorong, bagaimana birokrasi bergerak, sekaligus berdampak. Terima kasih.  Selamat Ulang Tahun kepada Rakyat Merdeka. Semoga terus jaya!" pungkasnya.