BREAKING NEWS
 

Prilly Latuconsina, Usai Beli Persikota Nekat Jadi Produser

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Rabu, 2 Februari 2022 07:23 WIB
Prilly Latuconsina Beli Persikota Tangerang, Perempuan Pertama yang Punya Klub Bola. (Foto: instagram @prillylatuconsina).

RM.id  Rakyat Merdeka - Prilly Latuconsina kini dipang­gil ‘Sultan,’ usai membeli klub Persikota Tangerang yang tengah berjuang di Liga 3. Hal ini mem­buktikan Prilly sebagai seleb tajir. Langkahnya itu menempatkan Prilly menjadi perempuan per­tama di Indonesia yang memiliki klub sepakbola.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” ungkap dara berusia 25 tahun ini.

Adsense

Baca juga : Persib 1-0 Persikabo: Kakang Jadi Bintang, Teja Pahlawan

Tak cuma beli club sepakbola, Prilly menyampaikan akan men­jadi produser sekaligus pemain film terbaru, Kukira Kau Rumah.

“Iya ini pertama kali jadi pro­duser dan pemain, makanya deg-degannya lebih dari apapun. Ngu­rusin dari nol sampai hari ini,” tuturnya.

Baca juga : Menperin Minta Kawasan Industri Pakai Produk Lokal

“Banyak orang bilang, ‘Nekat banget.’ Pada ragu,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense