Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Persija Ditahan Persela, Makan Konate Janji Lebih Fokus

Minggu, 16 Januari 2022 11:10 WIB
Gelandang Persija, Makan Konate. (Foto : Persija)
Gelandang Persija, Makan Konate. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski mendapatkan satu poin dalam laga vs Persela, gelandang anyar asal Mali, Makan Konate masih kurang puas. Dia berjanji meraih tiga poin pada laga selanjutnya.

Persija bermain imbang 1-1 lawan Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022).

Baca juga : Dapat 1 Poin Lawan Penghuni Zona Degradasi, Alessio Ogah Nyalahin Pemain

Semua pemain berharap lawan Persela jadi momen menghasilkan poin penuh. Pasalnya, di laga sebelumnya Andritany Ardhiyasa dkk. kalah 1-2 dari Persipura.

Jadi, tambahan tiga poin sebenarnya sangat diperlukan untuk menjaga peluang naik ke papan atas.

Baca juga : Angkut 7 Pemain Anyar, Macan Kemayoran Siap Mengaum

“Pertandingan malam ini berakhir imbang. Padahal, kami mendapatkan banyak peluang di babak pertama. Kami pastinya berusaha untuk meraih tiga poin, tapi pertandingan berakhir dengan imbang,” kata Makan Konate di lansir laman Persija.

“Babak kedua kami terus mencoba dan berhasil cetak satu gol. Skor menjadi 1-1 tapi waktu sudah habis untuk memenangkan pertandingan,” tuturnya lagi.

Baca juga : Madura United Vs Bhayangkara FC, Demi 10 Besar

Konate menekankan ia dan kawan-kawan akan lebih berusaha lagi dalam pertandingan selanjutnya, yakni saat bertemu Persita pada Rabu (26/1/2022). 

“Kami akan lebih fokus dan lebih konsisten dari sekarang. Pertandingan selanjutnya insyaallah bisa lebih baik lagi,” ujar Konate. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.