BREAKING NEWS
 

Kiki Amalia, Agung Janji Nggak KDRT

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Sabtu, 22 Oktober 2022 06:30 WIB
Kiki Amalia. (Foto: Instagram @kikiamaliaworld).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiki Amalia mengecek asal usul Agung Nugraha, calon suaminya. Janda ini mengaku bersedia dipinang karena keluarga pengusaha batubara tersebut tidak memiliki karakter keras.

Kiki telah dilamar Agung. Keduanya akan menikah pada 26 November mendatang. Kiki membeberkan alasannya yakin kembali menikah setelah 10 tahun menjanda.

“Aku sudah kasih tahu, Aa dah baca-baca berita, aku tuh pernah diapain gitu (korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga/KDRT). Tapi dia bilang, tidak akan melaku­kan hal tersebut,” ungkap Kiki.

Baca juga : Yandri Ajak Mahasiswa Berani Jadi Anggota DPR

Mantan model syur ini menya­takan akan meninggalkan Agung jika nanti melakukan kekerasan.

“Dari situ, ini orang (Agung) yakin,” sahut Kiki.

Artis Mas Suka Masukin Aja dan Tragedi Penerbangan 574 ini mengaku mempertimbang­kan latar belakang keluarga Agung sebelum mau dipinang.

Baca juga : Kiki Amalia Dipinang Fans

“Aku lihat bibit bebet bobot keluarganya nggak ada yang seperti itu, nggak ada sifat keras. Apalagi aku takut banget sama KDRT,” terangnya.

Adsense

Sebagai informasi, Kiki menikah dengan kiper Markus Horison di 2010 dan bercerai di 2012.

“Susah (sembuh dari hubungan toxic), apalagi aku kan, kalau inget mau nangis lagi, bener-bener luar biasa ke fisik,” ucap Kiki.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense