Dark/Light Mode

Lukaku Janji Ogah Balik Ke Chelsea

Senin, 26 September 2022 05:23 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku semasa di Chelsea. (Foto : Ist)
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku semasa di Chelsea. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan tidak mempunyai pikiran untuk kembali ke Chelsea, ketika masa peminjamannya habis pada musim panas 2023.

Pemain asal Belgia ini dikabarkan kini bahagia bersama Nerazzuri- julukan Inter Milan. Dan, Inter Milan diyakini siap memperpanjang peminjamannya. Saat ini Lukaku belum bisa menunjukkan tajinya kembali bersama Inter karena harus menepi akibat masalah otot dan diperkirakan bisa kembali merumput awal bulan depan.

Baca juga : Nikita Mirzani, Sudah Biasa Dipolisikan

Lukaku akan menjalani tes medis pekan depan untuk mengetahui secara pasti kondisi fisiknya. Inter memiliki harapan tinggi untuk segera memainkan mantan pemain Manchester United tersebut.

Pada musim ini, Lukaku telah memainkan tiga pertandingan untuk Inter di Liga Italia dengan sumbangan satu gol dari total 227 menit bermain. Romelu Lukaku diboyong Inter dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim penuh tanpa opsi pembelian.

Baca juga : Fitofarmaka Jadi Solusi Ketahanan Kesehatan

Inter dikabarkan harus mengeluarkan biaya sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp187 miliar, termasuk tambahan menyangkut performa dan bonus untuk memboyong pemain kelahiran Antwrep, Belgia tersebut.

Selain itu, Lukaku dikabarkan siap menerima penurunan gaji sebesar 30 persen dari yang ia terima di Chelsea agar bisa berlabuh ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca juga : Rupiah Menguat Di Tengah Gejolak The Fed

Sementara Inter dibantu oleh pemotongan pajak selama kesepakatan selesai pada 30 Juni. Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter di mana pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga Italia.

Pada musim tersebut, Lukaku tercatat tampil dalam 36 pertandingan Liga Italia dan mencatatkan 24 gol, jauh berbeda dibanding ketika ia bermain dengan Chelsea musim ini. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.