BREAKING NEWS
 

Mikha Tambayong Suka Olahraga Berat

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : WAHYU SURYANI
Kamis, 6 Mei 2021 12:05 WIB
Mikha Tambayong/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperhatikan pola makan dan olahraga sudah menjadi bagian hidup Mikha Tambayong. Meski pandemi, bintang Sinetron Kepompong ini tak melepas rutinitas berolahraga.

"Sekarang sekitar 3-4 kali olahraga, kadang ikut kelas di luar atau di rumah. Sebenarnya aku suka olahraga yang high intensity, high pace, sebelum pandemi rutin boxing atau kelas-kelas yang bikin capek," ungkap Mikha.

Adsense

Baca juga : Siapkan Payung Dan Plan ABCD

Perihal makanan, Mikha yang memiliki riwayat autoimun ini, benar-benar menjaga asupan. Sebisa mungkin dia tidak mengkonsumsi karbohidrat. Memilih makanan gluten free dan minim gula.

"Ini juga berdampak ke olahraga yang dilakukan. Kalau makan sembarangan akan membuat olahraga lebih cepat capek karena tubuh merasa berat ketika berolahraga,” sambungnya.

Baca juga : Risma Tekankan Semua Pegawai Kemensos Jaga Integritas

Momen dipilihnya Mikha sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia, semakin membuat perempuan kelahiran 1994 ini peduli terhadap kesehatan.

"Kadang kita mikir ah kita masih muda, terus nggak bakal sakit atau apa. Ya jangan juga, lkita harus investasi kesehatan sejak sekarang. Meski masih muda, olahraga jangan kendor," tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense