BREAKING NEWS
 

Pasca Rebranding, Link Net Siap Ekspansi Ke Jabar Dan Jateng

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Jumat, 14 Januari 2022 15:23 WIB
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanggap terhadap perubahan, penyedia layanan konektivitas dan solusi ICT kabel First Media Business resmi berganti nama jadi Link Net.

Pasca rebranding nama, Link Net siap ekspansi ke kota besar, seperti Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Tengah (Jateng).

Director of Enterprise Sales PT Link Net Tbk Agung Satya Wiguna mengungkapkan, selain rebranding nama, perusahaan juga telah mengganti logo.

Rebranding secara resmi telah diumumkan perusahaan saat Customer Award 2021.

Baca juga : Sikat Stunting, Menkominfo Siapkan Dukungan Komunikasi Dan Akses Internet

"Perubahan nama dan penyegaran logo merepresentasikan link net sebagai perusahaan yang tanggap terhadap perubahan," ujar Agung dalam keterangan persnya di Jakarta, dikutip Jumat (14/1).

Pasca rebranding ini, perusahaan sudah menyatakan niatnya untuk melakukan ekspansi di tahun 2022. Sepanjang tahun ini, Link Net akan menambah dua kota baru.

"Kami akan ekspansi ke kota besar lainnya. Minimal dua kota di tahun ini. Keduanya ada di Jawa Barat dan Jawa Tengah," paparnya.

Adsense

Saat ini, Link Net sudah aktif di 23 kota. Total sudah lebih dari 5.000 pengguna. Pelanggan atau pengguna jasa layanan internet dari Link Net tidak hanya individual.

Baca juga : Dapat Pendanaan Seri C Rp 1,2 T, eFishery Siap Ekspansi Ke Asia

Tapi banyak dari dunia usaha. Terutama di sektor layanan jasa keuangan. "Hampir semua bank adalah klien kami baik bank Pemerintah maupun bank swasta," tuturnya.

Dia bilang, pelanggan prioritas sampai sekarang masih dominan di bidang industri keuangan. Sebab itu yang meraih penghargaan dalam Customer Award 2021 adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan.

Pemenang antara lain Bank Mandiri, DBS Bank, OVO dan PT INTI. Link Net berjanji pada tahun ini berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

Perusahaan siap memperkuat jaringan internet di tahun ini terutama bagi pelanggan di segmen korporasi.

Baca juga : Kasus Dana PEN Daerah, KPK Periksa Eks Dirjen Eks Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri

"Kami harus mempertahankan jaringan agar tetap menyala dan bagaimana caranya customer service kami melayani pelanggan dengan baik," janjinya.

Agung mengatakan, relasi bagi sebuah perusahaan adalah hal yang sangat penting. Masukan dari pelanggan adalah ukuran bagi perusahaan untuk mengetahui seberapa besar perhatian dari Link Net bagi pelanggan.

Di sisi pelanggan ritel atau perorangan, tim marketing Link Net mengklaim sudah memberikan apresiasi kepada pelanggan. Link Net memberikan berbagai apresiasi.

"Seperti tarif dari sisi biaya langganan, bonus hadiah voucher atau satu bulan channel gratis," katanya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense