BREAKING NEWS
 

Raih Kenaikan 116 Persen Seller, GoSend Gencar Inovasi Di 2022

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 28 Januari 2022 15:43 WIB
diskusi Gojek Logistics Outlook 2022, bertajuk Semakin Terdepan, GoSend Perkuat Inovasi Logistik Online di 2022 secara virtual, Jumat (28/1). (Foto: Dok. Gojek)

RM.id  Rakyat Merdeka - Layanan logistik GoSend mencatat peningkatan 116 persen jumlah seller pengguna GoSend di platform partner e-commerce dibandingkan awal pandemi.

Selain itu, rata-rata jumlah order mitra driver Gojek naik 70 persen kali lipat di 2021. Selain itu, total transaksi GoSend API (Application Programming Interface), melalui top partners meningkat 41 persen pada semester I-2021.

Baca juga : Jalin Kolaborasi, Investree Gencar Sediakan Pembiayaan UKM Di 2022

Memasuki tahun 2022, GoSend menyiapkan rangkaian inovasi terdepan yang akan makin mengoptimalkan layanan logistik online baik untuk pelaku usaha maupun konsumen.

Head of Logistics Gojek Steven Halim mengatakan, dengan tren e-commerce dan peningkatan kebutuhan pengiriman, kolaborasi GoSend dan Tokopedia terus memberikan dampak positif terhadap ekosistem.

Baca juga : Samsung Perkenalkan Prosesor Exynos 2200

"Melalui ragam inisiatif tersebut, GoSend dapat menghadirkan layanan yang cepat, aman, dan hemat bagi para pengguna dan pelaku usaha serta mendukung pendapatan mitra driver,” jelas Steven dalam diskusi Gojek Logistics Outlook 2022, bertajuk Semakin Terdepan, GoSend Perkuat Inovasi Logistik Online di 2022 secara virtual, Jumat (28/1).

Dengan menerapkan ekosistem berbasis pengiriman hyperlocal-on-demand, GoSend terbukti mampu menjadi yang terdepan dalam pengiriman cepat on-demand dan menjadi kepercayaan jutaan pelaku usaha dan konsumen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense