BREAKING NEWS
 

Jadi Wakil Ketua DK OJK, Mirza Mundur Dari Presiden Komisaris OVO

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : ADITYA NUGROHO
Senin, 23 Mei 2022 20:50 WIB
Mirza Adityaswara. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang dilantik jadi Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2022-2027, Mirza Adityaswara mundur dari Presiden Komisaris OVO.

Pengunduran diri Mirza disampaikan manajemen OVO. Perseroan menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas semua arahan dan kontribusi Mirza.

Adsense

Baca juga : Alhamdulillah, Kepadatan Di Merak Mulai Terurai, Jalur Darat Lancar Jaya

“Arahan dan bimbingan Pak Mirza selama ini, telah membawa OVO menjadi perusahaan yang dikelola, berlandaskan pada prinsip-prinsip good governance dan ikut berkontribusi terhadap perluasan akses masyarakat akan layanan pembayaran dan keuangan digital,” ucap Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra dalam keterangan resminya, Senin (23/5).

Karaniya mengatakan, keluarga besar OVO mengucapkan selamat dan ikut mendoakan Mirza untuk dapat memimpin OJK ke arah yang semakin baik ke depan. “Pak Mirza memiliki visi yang terbuka dan progresif akan kemajuan teknologi yang diperlukan dalam memimpin OJK di tengah revolusi digital ini,” tambahnya.

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Kementan Dan TNI Gelar Pasar Mitra Tani Di Pulang Pisau

Dalam pesan perpisahannya kepada keluarga besar OVO, Mirza menyampaikan pesan, agar OVO terus meningkatkan good governance selama ini dan juga agar terus semakin berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi nasional. Khususnya di area inklusi dan pendalaman keuangan serta dalam membantu pertumbuhan UMKM.

“Saya berharap OVO ke depan dapat terus berinovasi dalam menyediakan solusi keuangan digital bagi masyarakat Indonesia, memberikan kontribusi positif bagi Indonesia, dan mengelola perusahaan secara prudent,” ucap Mirza.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense