BREAKING NEWS
 

Genjot Transformasi & Inovasi, Atalian Global Services Siap Pimpin Pasar Di 2023

Reporter : HENDRAWAN KOSIM WIJAYA
Editor : SRI NURGANINGSIH
Selasa, 20 Desember 2022 11:59 WIB
Chief Executive Officer Atalian Global Services Indonesia, Jeffry Johari. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun 2022 menjadi tonggak transformasional bagi ATALIAN Global Services Indonesia, seiring dengan langkahnya yang semakin dekat untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri facility management (FM).

"Mengawali tahun ini, Kami dengan pembukaan kantor pusat baru, diikuti dengan Innovation Space yang mengintegrasikan teknologi dan manusia. Sebagai 24/7 Command Centre, untuk bisa merespon keadaan darurat secara efektif, memanfaatkan teknologi terkini untuk mengoptimalkan kepada pelanggan," ujar Chief Executive Officer ATALIAN Global Services Indonesia, Jeffry Johari dalam keterangannya, Selasa (20/12).

Diluncurkan April 2022 bertepatan dengan penyelenggaraan ATALIAN Asia CEO & Commercial Conference untuk pertama kalinya, Innovation Space telah menjadi lighthouse project untuk implementasi teknologi.

Baca juga : Percepat Transformasi Digital, Elitery Siap Melantai Di Bursa

"Layanan ini untuk meningkatkan efisiensi bagi lebih dari 11.000 anggota tim kami di ATALIAN Indonesia," ujar Jeffry.

Adsense

Menurutnya, hal ini terwujud melalui analitik data yang dimanfaatkan dalam menghadapi tantangan pada produktivitas, keberlanjutan, dan manajemen tenaga kerja. Tahun 2022 ini, ATALIAN Global Services Indonesia juga telah menguatkan komitmen dalam tanggung jawab sosial.

"Sejumlah program yang kami lakukan di antaranya yaitu melalui kampanye #CleanIsANewCare kami yang mempromosikan kesadaran perilaku hidup bersih di tempat publik, kegiatan donor darah, hingga keterlibatan dalam tim tanggap darurat penanganan bencana alam," ujar Jeffry.

Baca juga : Erick Optimistis Target Dividen 2023 Tercapai

Dengan mengusung tema ‘Ready for Takeoff’, ATALIAN Global Services Indonesia sangat antusias menyampaikan layanan yang berstandar internasional kepada klien kami, yang jumlahnya saat ini semakin bertambah.

"Hal ini selaras dengan target kami dalam menyediakan peluang kerja yang lebih luas lagi, serta terus melakukan pengembangan terhadap karyawan kami," ujar Jeffry.

Lebih lanjut Jeffry mengatakan, perusahaan ini terus-menerus berinovasi guna membantu karyawan dan bisnis di berbagai industri untuk mencapai tujuan mereka secara maksimal.

Baca juga : Permintaan Internet Terus Meningkat, IndiHome Sasar 2 Segmen Pasar Di 2023

"ATALIAN Global Services Indonesia yakin bahwa transformasi kami akan memberikan hasil yang kuat di 2023. Kami siap untuk menjadi the greatest glo-cal FM company di Indonesia,” tegas Jeffry.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense