BREAKING NEWS
 

Dukung Digitalisasi UMKM, S.id dan Rinna Hadirkan Platform Pemasaran Online

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 9 Maret 2023 15:18 WIB
Lokal Karya yang digelar platform S id dan UMKM binaan Dekranasda, di Bandung, Selasa (7/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform lokal karya anak bangsa S.id, menggelar kegiatan pemberdayakan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di Gedung Bandung Creative Hub, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Selasa 7 Maret 2023.

Dengan digelaenya kegiatan ini diharapkan dapat membantu para UMKM dalam memanfaatkan digital sebagai media pemasaran yang lebih efisien dan merangkap dapat banyak audiens di era digital yang semakin pesat ini.

Baca juga : Dukung Transformasi Digital, Prodia Luncurkan Aplikasi Kesehatan Teranyar

Kegiatan ini juga didukung produk unggulan dari Rinna, yaitu AIbility sebuah solusi dalam memberikan kemampuan untuk menjawab semua pertanyaan calon pembeli anda secara otomatis dengan bahasa yang bisa di sesuaikan kebutuhan masing-masing.

Salah satu platform yang bisa digunakan oleh para pelaku UMKM yaitu microsite dari s.id. Microsite s.id merupakan suatu media online yang dapat memuat banyak informasi dalam satu tempat.

Baca juga : Perkuat Layanan Di Bali, Indodax Resmikan Kantor Baru Di Canggu

Microsite s.id sangat cocok sebagai media pemasan online bagi mereka para pelaku usaha. S.id adalah suatu platform online gratis yang memiliki dua produk unggulan yaitu link shortener (pemendek link) dan microsite (bio link) yang hingga saat ini sudah dimanfaatkan lebih dari setengah juta pengguna lokal maupun internasion.

Di sisi lain, para pelaku usaha juga akan mendapatkan paparan mengenai produk AIbility sebagai media AI chat bot suatu bisnis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense