Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Transformasi Digital, Prodia Luncurkan Aplikasi Kesehatan Teranyar

Kamis, 9 Maret 2023 08:28 WIB
Peluncuran U by Prodia di Silk Bistro, Menteng, Jakarta, Selasa (7/3).  (Foto: Dok. Prodia)
Peluncuran U by Prodia di Silk Bistro, Menteng, Jakarta, Selasa (7/3). (Foto: Dok. Prodia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Prodia Widyahusada, Tbk (kode saham: PRDA) melalui anak usahanya PT Prodia Digital Indonesia (PRDI) meluncurkan aplikasi kesehatan terbaru bernama "U by Prodia".

U by Prodia diluncurkan sebagai momentum dalam mewujudkan langkah konkrit mendukung ekosistem digital kesehatan yang terintegrasi dan dipersonalisasi.

Aplikasi ini memberi pengalaman terbaik pelanggan dengan konsep asisten digital kesehatan yang personal, akurat, dan presisi.

Acara peluncuran U by Prodia dihadiri Dewi Muliaty, Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk sekaligus sebagai Komisaris PT Prodia Digital Indonesia; Rudy Cahyadi, Direktur PT Prodia Digital Indonesia; bersama jajaran manajemen Prodia lainnya, di Silk Bistro, Menteng, Jakarta, Selasa (7/3).

Baca juga : Ganjar Pranowo Inisiasi Dan Libatkan 125 UMKM Luncurkan Parsel Lebaran

Peluncuran aplikasi ini adalah satu langkah besar Prodia dalam memegang komitmen wujudkan upaya transformasi digital Prodia.

“Kami bersyukur tepat di usia yang ke-50 tahun, Prodia berhasil menorehkan inovasi terbaru untuk mempermudah masyarakat memantau dan menjalankan pola hidup sehat," ujar Dewi dalam keterangannya, Rabu (8/3).

Dewi menambahkan, aplikasi U by Prodia adalah satu bukti komitmen dan keseriusan kami untuk dapat meningkatkan pengalaman pelanggan bersama Prodia, serta memberikan manfaat akses layanan kesehatan yang lebih lengkap dan menyeluruh.

Dengan mengusung konsep ‘Personal & Precise Partner for Your Health’ yang sesuai dengan tagline 50 tahun Prodia, Prodia yakin aplikasi ini ke depannya dapat menjadi mitra kesehatan terpercaya masyarakat Indonesia.

Baca juga : Kinto One Dukung Pemakain Mobil Listrik Jadi Kendaraan Operasional

Lebih lanjut Dewi mengatakan, U by Prodia dapat menjadi salah satu digital tools yang memahami kebutuhan kesehatan pasien.

Pemahaman mengenai peran alat digital penting untuk diterapkan sebagai salah satu pendorong utama yang dipercaya Prodia dalam meningkatkan sistem pelayanan kesehatan yang patient-centric model.

Sementara itu, Direktur Prodia Digital Indonesia, Rudy Cahyadi menjelaskan, aplikasi U by Prodia siap menjadi personal assistant kesehatan bagi para pengguna aplikasi ini.

Rudy menambahkan, data kesehatan pribadi serta laman kuesioner yang diisi oleh pengguna, akan menjadi acuan sistem untuk membaca dan menentukan implementasi pola hidup sehat yang tepat dan selaras dengan profil kesehatan pengguna.

Baca juga : Hadapi Disrupsi Informasi, Ganjar Serukan Kolaborasi Insan Pers Dengan Pegiat Medsos

"Dengan aplikasi kesehatan ini, pengguna dapat memantau kesehatan organ vital tubuh agar tetap sehat, terjaga dan mampu meningkatkan kualitas hidup," ujar Rudy. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.