BREAKING NEWS
 

Gotong Royong Lawan Pandemi, Pekerja Pertamina Kini Jadi Covid Ranger

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Rabu, 12 Agustus 2020 17:51 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 yang terus meluas, mendorong Pertamina membuat sebuah gerakan gotong-royong yang melibatkan seluruh pekerja, mitra kerja, dan keluarganya.

Gerakan yang diinisiasi oleh jajaran direksi, perusahaan dengan jumlah pekerja hingga lebih dari 33.000 orang (Pertamina Grup) ini kini memotivasi seluruh pekerjanya untuk menjadi Covid Ranger.

Baca juga : Jokowi Saksikan Penyuntikan Perdana Uji Klinis Vaksin Covid-19 di FK Unpad

VP Corporate Communication Fajriyah Usman menjelaskan, Pertamina meyakini, pencegahan penyebaran Covid-19 harus dilakukan serempak dan bersama-sama. Mulai dari diri sendiri hingga ke lingkungan sosial, yaitu keluarga maupun rekan kerja dan mitra kerja.

“Jadi, Pertamina tidak hanya menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dalam operasional perusahaan saja. Tetapi juga menugaskan para pekerjanya, untuk tetap melaksanakan protokol-protokol tersebut dalam kegiatan sehari-harinya. Meski hanya di rumah saja,” ujar Fajriyah.

Adsense

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan, KAI Percantik Stasiun Pondok Ranji

"Jika pekerja menerapkan perilaku pencegahan Covid-19 yang baik di rumah masing-masing, maka akan meminimalisir risiko penularan virus di tempat kerja," imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense