BREAKING NEWS
 

Wow, 28 Negara Kunjungi Pertamina SMEXPO 2020, Terbesar dari AS

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Jumat, 11 September 2020 17:44 WIB

 Sebelumnya 
Fajriyah mengatakan, Pertamina SMEXPO 2020 merupakan event penting bagi pelaku UMKM, untuk saling berbagi pengalaman. Sekaligus mempromosikan produk unggulannya, agar memiliki pasar luas di mancanegara.

"Pertamina terus mendorong pelaku UMKM, agar tetap survive menghadapi tantangan pandemi Covid-19. Bahkan, bisa lebih maju lagi dengan memanfaatkan teknologi digital yang sedang tren,” ujar Fajriyah.

Baca juga : Gaet 3.000 Pendaftar dan Dipuji Pejabat Negara, Seseru Apa Pertamina SMEXPO 2020?

Pertamina mengajak pelaku UMKM di seluruh Indonesia, yang ingin meningkatkan kemampuan dan kapasitas bisnisnya untuk menjadi mitra binaan Pertamina.

Silakan klik https://www.pertamina.com/id/program-kemitraan dan ikuti prosedurnya. Banyak peluang yang bisa didapatkan menjadi mitra binaan, sehingga nantinya diharapkan bisa menjadi pelaku UMKM yang tangguh dan mandiri.

Baca juga : Siap-Siap, Deretan Artis Ternama Bakal Ramaikan Pertamina SMEXPO 2020

"Pertamina SMEXPO 2020 memberikan harapan besar terhadap kebangkitan UMKM di tengah pandemi Covid-19. Ke depan, pameran virtual bisa jadi akan menjadi sebuah tren baru dalam mengembangkan bisnis UMKM. Supaya bisa menembus pasar global,” pungkas Fajriyah. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense