Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peduli Veteran Pejuang, Pertamina Beri Bantuan Sembako dan Alat Ibadah

Rabu, 20 Mei 2020 18:55 WIB
Peduli Veteran Pejuang, Pertamina Beri Bantuan Sembako dan Alat Ibadah

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina (Persero) memberikan bantuan kepada para veteran pejuang Indonesia, yang tergabung dalam Korps Cacad Veteran Republik Indonesia (KVCRI).

Bantuan yang diberikan Pertamina itu merupakan bentuk kepedulian kepada para veteran di bulan suci Ramadhan, dan masa pandemik Covid-19 ini.

Baca juga : Pantau Jalur Tol Trans Jawa, Pertamina Jamin Ketersediaan Stok BBM dan LPG Jelang Lebaran

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Pertamina di Kantor KVCRI, Jakarta, Senin (18/5). Kunjungan Pertamina tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum KVCRI yang juga pejuang revolusi, Soepranoto.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk penghargaan Pertamina terhadap para veteran pejuang yang bertaruh nyawa, dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

Baca juga : Menpora Harap Perpani Jaga Persatuan dan Raih Prestasi

Diharapkan, bantuan itu bisa membantu para veteran di masa sulit pandemik Covid-19 ini.

"Kita sudah selayaknya memberikan penghargaan kepada para pejuang yang telah memberikan pengorbanan dalam memperjuangan kemerdekaan RI. Kita yakin bahwa perjuangan mereka bukan semata-mata karena kondisi saat itu, yang menyebabkan mereka terlibat untuk turut berperang. Namun juga karena adanya keinginan, untuk memperjuangkan nilai yang luhur yaitu kemerdekaan sebuah negara, yaitu Indonesia" ujar Fajriyah.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga bagi Sembako untuk Keluarga AMT

Bantuan yang diberikan berupa 100 paket sembako dan 100 paket perlengkapan ibadah. Selain dalam rangka bulan suci Ramadan 1441 H, penyerahan bantuan itu juga dalam rangka peringatan Hari KCVRI yang diperingati setiap tanggal 19 Mei.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.