BREAKING NEWS
 

Pertamax Turbo Laris Manis

Awal November, Pertamina Tambah 10 Outlet Baru

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 9 November 2020 21:35 WIB

 Sebelumnya 
Formula Ignition Boost menyebabkan Pertamax Turbo membuat mesin lebih responsif, meningkatkan akselerasi dan performa mesin.

Kadar oktan yang tinggi juga mengakibatkan sempurnanya pembakaran, efisiensi BBM, kecepatan kendaraan menjadi maksimal, kendaraan menjadi lebih nyaman untuk dikendarai.

Baca juga : Program Langit Biru Pertamina Hadir Di Depok, Bogor, dan Sukabumi

Pertamina juga senantiasa menjaga stabilisasi udara dengan meluncurkan Bahan Bakar Berkualitas (BBK) ramah lingkungan, dengan emisi gas buang berkadar karbon rendah dan dengan kadar sulfur maksimal 50 part per million (ppm), atau setara dengan standar  Euro 4.

Sebagai upaya Pertamina menyediakan fasilitas tempat beristirahat yang nyaman bagi konsumen Pertamax Turbo dan MyPertamina, telah diresmikan Turbo Lounge pertama di Indonesia. Tepatnya, di SPBU 24.351.137 Lembah Hijau Bandar Lampung, Senin (26/10).

Baca juga : Pertamina Tambah Kuota 256 Tabung Elpiji Kg

"Dengan fasilitas seperti wifi, snack, tv, ac, dan sofa yang nyaman, lounge ini diperuntukan bagi setiap pelanggan yang membeli Pertamax Turbo senilai Rp 200 ribu dengan menggunakan aplikasi MyPertamina", tutup Umar.

Terkait dengan informasi dan layanan produk Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Call Center 135. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense