BREAKING NEWS
 

Gandeng Tiga Kementerian

Citilink Dukung Sport Tourism Di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 27 Maret 2021 21:02 WIB
Acara Hidup Sehat Series 2021 yang digelar secara perdana di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diadakan Citilink. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Juliandra menambahkan, rangkaian acara ini juga akan diselenggarakan di destinasi pariwisata super prioritas lainnya, seperti Borobudur pada Juni, di Danau Toba, pada Agustus, Labuan Bajo pada September, di Likupang pada November dan di Bali, pada Desember dengan menghadirkan unique point dari masing-masing daerah.

Baca juga : Bank Mandiri Genjot Transaksi Kartu Kredit

Dengan mendukung pengembangan sport tourism, kata Juliandra, tentunya tidak menutup kemungkinan bagi Citilink untuk menyelenggarakan acara bidang olahraga lainnya di luar bersepeda.

Baca juga : Menteri PUPR: Bendungan Sindang Heula Bakal Jadi Destinasi Pariwisata

"Citilink berharap dengan terselenggaranya acara ini, maka Mandalika dapat semakin dikenal masyarakat dan para peserta dapat semakin menikmati indahnya destinasi wisata. Semoga Citilink dapat kembali hadir di tahun-tahun yang mendatang dengan membawa semangat berolahraga, sportivitas dan sekaligus memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia,” pungkas Juliandra. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense