BREAKING NEWS
 

BRI Percepat Herd Immunity Melalui Vaksinasi 3.000 Santri Di Cirebon

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 30 Agustus 2021 13:40 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir (kedua kanan) dan Direktur Utama BRI Sunarso (kiri) saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren KHAS (Kyai Haji Aqiel Siroj) di Kempek Cirebon, Jawa Barat, Minggu (29/8). (Foto: Dok. BRI)

 Sebelumnya 
Vaksinasi tersebut diberikan kepada sekitar 3.000 peserta dari kalangan santri dan pengurus pondok pesantren KHAS Kempek. Pondok pesantren yang didirikan ulama besar, Mbah Kyai Harun pada 1908, saat ini diasuh oleh KH. M. Musthofa Aqiel siroj. Pelaksanaan vaksin di kalangan santri dan pengurus Ponpes (Pondok Pesantren) menjadi upaya membentuk herd immunity di bidang pendidikan yang secara bertahap dan terbatas memulai belajar tatap muka.

Baca juga : Wujudkan Herd Immunity, Pegadaian Genjot Vaksinasi

“Perhatian dan usaha keras pemerintah menyegerakan program vaksinasi secara nasional tak henti kami kerjakan dan akan terus digencarkan. Kegiatan yang melibatkan TNI/Polri, perusahaan BUMN, dan pemda menunjukkan kami ingin masyarakat segera sehat dengan divaksin sehingga bisa bekerja dan beraktivitas seperti semula dan tetap menjalankan prokes," tambah Erick Thohir.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense