BREAKING NEWS
 

Gandeng BNI, Traveloka Luncurkan Metode Pembayaran PayLater

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 13 September 2021 13:11 WIB
Foto: Dok. BNI

RM.id  Rakyat Merdeka - Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, resmi memperkenalkan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’. Pertama kali tersedia di Asia Tenggara, metode pembayaran cicilan terbaru Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ ini memungkinkan pengguna Traveloka PayLater untuk tidak hanya bertransaksi di Traveloka, namun juga di berbagai platform e-commerce terkemuka.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati beragam manfaat lainnya, seperti program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah, serta mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi, sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga.

Baca juga : BPJS Kesehatan Luncurkan Layanan Care Center 165

Dalam menghadirkan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ dengan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman, Traveloka bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) institusi finansial terbesar dan terpercaya di tanah air.

PresidentTraveloka, Caesar Indra mengatakan bahwa kehadiran fitur inovatif ini melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka dan mengukuhkan komitmen perusahaan untuk menghadirkan solusi end-to-end guna memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen.

Baca juga : Pesan Mahfud: PLBN Sota Majukan Perekonomian Perbatasan

“Sebagai lifestyle superapp, kami senantiasa mengamati perkembangan industri dan menelisik gap antara kebutuhan konsumen dengan produk yang tersedia saat ini. Hal inilah yang melandasi kami untuk meluncurkan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ yang merupakan terobosan inovasi yang pertama kali diperkenalkan di Asia Tenggara," ujar Caesar, Senin (13/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense