Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Asana, PointStar Berikan Solusi Manajemen Pekerjaan

Sabtu, 28 Agustus 2021 08:13 WIB
Gandeng Asana, PointStar Berikan Solusi Manajemen Pekerjaan

RM.id  Rakyat Merdeka - PointStar, perusahaan konsultasi Cloud, telah mengumumkan status kemitraan baru dengan Asana dan telah tergabung sebagai anggota Asana Partners yang baru diluncurkan 14 April 2021 sebagai upaya untuk memperluas Asana global channel network.

CEO PointStar, Justin Lee, merasa bangga menjadi bagian dari Asana Partners dan akan selalu memberikan dukungan solusi manajemen proyek untuk konsumen di Indonesia. Dengan tim ahli kami, kami dapat menjangkau konsumen yang lebih luas dan memberikan layanan lokal yang sesuai dengan kebutuhan mereka berdasarkan pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam menangani implementasi proyek hingga change management.

Baca juga : Polri Serahkan Oksigen Generator Di Papua

“Kami telah menggunakan Asana di dalam internal tim kami dan merasakan manfaat dari bagaimana Asana telah membantu kami dan tim untuk saling monitor dan mengembangkan beragam proyek dalam waktu bersamaan secara efisien , terutama dalam hal mengelola alur pekerjaan di dalam tim atau antar tim,” ujar Justin Lee.

Sementara, Global Head of Channel Partnerships, Asan, Mary-Patton Eisen menuturkan, Dengan peluncuran Asana Partners, kami sangat senang dapat memperluas Channel Partner network global kami, membantu konsumen kami mempercepat penggunaan Asana dan mencapai kesuksesan, baik saat mereka berkolaborasi secara langsung atau dari jarak jauh.

Baca juga : Gandeng Poros Muda Indonesia, Polri Gelar Vaksinasi Di Universitas Jakarta

“Channel Partners terpercaya kami, termasuk PointStar, memudahkan konsumen kami membuka lebih banyak nilai dari Asana dengan memberi mereka satu platform untuk pekerjaan terdistribusi yang memudahkan mereka bergerak lebih cepat dalam mengkoordinasikan pekerjaan mereka dengan mulus, dimanapun mereka berada.” ungkap Mary.

Asana membantu lebih dari 93.000 perusahaan yang menggunakan layanan berbayar dan jutaan perusahaan yang menggunakan layanan gratis di 190 negara mengatur pekerjaan mereka, dari proyek kecil hingga inisiatif strategis. "Dengan adanya pandemi saat ini dan remote working sebagai cara kerja new normal yang dapat kita lakukan, Asana adalah solusi tepat untuk monitoring, distribusi, dan tracking segala macam pekerjaan dalam tim atau antar tim dalam setiap proyek kerja yang sedang berlangsung" tambahnya. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.