BREAKING NEWS
 

Sinergi Bank Mandiri, Start-Up Hingga Asosiasi Dorong UMKM Transformasi Digital

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 13 Oktober 2021 16:49 WIB

 Sebelumnya 
YokkeBiz mencoba membantu dengan menghadirkan layanan logistik, pembukuan, online store sampai dengan integrasi dengan berbagai marketplace.

Senada, Chief Marketing Officer DOKU Himelda Renuat juga berupaya mengakselerasi pola konsumsi barang dan jasa masyarakat dari offline ke online. Pola konsumsi online yang kemungkinan besar akan menjadi permanen ini perlu didukung oleh sebuah ekosistem toko online yang solid dan berkelanjutan.

Baca juga : Dekranas Dorong Pelaku Usaha Manfaatkan Dunia Digital

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan akses ke beragam metode pembayaran pilihan pelanggan, tapi juga memastikan kelancaran dan keamanan setiap transaksi yang terjadi dalam platform toko online seperti YokkeBiz,” ujar Himelda.

Menyoal ini, Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) Bima Laga mengapresiasi dan berkomitmen untuk bersama-sama mendorong UMKM di Indonesia agar semakin digital dan naik kelas.

Baca juga : Bima Arya Ingin Hukum Ditegakkan

Dalam pelatihan ini, idEA juga akan menggandeng beberapa pakar digital yang tergabung dalam keanggotan idEA, agar dapat secara langsung memberikan wawasan baru pada pelaku usaha UMKM. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense