BREAKING NEWS
 

Niko, Rajanya Kompor Kaca Luncurkan Produk Terbaru

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Jumat, 19 November 2021 07:46 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Niko, Rajanya Kompor Kaca merilis produk terbaru mereka Niko Reflection Gold 3.0. Kompor kaca besutan Niko ini tampil dengan warna gold, mewah, dan stylsh menggunakan bahan utama kaca tempered glass yang kokoh. Hadir dengan tiga tungku, dua tunggu besar di sisi kiri dan kanan, tungku kecil di bagian tengah. Tiga tombol knop untuk menyalakan api juga diletakkan di bagian tengah secara proporsional. tombol knop otomatis ini didukung dengan baterai ukuran A1 yang berada di bagian bawah kompor.

“Niko, sebagai rajanya kompor kaca, benar- benar memanjakan kosumen. Dengan bahan kaca tempered glass, tampilan kompor ini terlihaat stylish dan mewah, mudah untuk dbersihkan, tahan panas dan tahan gores,” ungkap Head of Digital Marketing, PT. Niko Elektronik Indonesia, Dhika Santika.

Adsense

Baca juga : Panasonic GOBEL Luncurkan Ac Inverter Pertama Produksi Indonesia

Kompor ini juga, lanjut Dhika memiliki api biru tornado yang sangat bagus, merata di berbagai sisi. Sehingga untuk proses memasak makanan akan cepat matang. Burner kuningan nya pun berfungsi secara maksimal. Kompor mewah ini juga memiliki tingkat keamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Slot selang regular berada pada posisi yang mudah dipasang dengan system pengaman yang kuat dan tidak bergeser.

“Cengkraman pengaman regulator benar –benar disetting dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga dijamin tidak ada nada kebocoran gas,” ungkap Dhika.

Baca juga : Kilang Cilacap Kebakaran, Pertamina Pastikan Produksi Jalan Terus

Dhika menambahkan, kompor kaca Niko Reflection Gold 3.0 ini dipercaya lebih hemat gas karena menghasilkan sistem pemanasan lebih tinggi dan sistem pengapian yang keluar lebih optimal, ungkap Dhika. Yang jelas, tambah Dhika, kompor kaca Niko Reflection Gold 3.0 ini bukan sekedar kompor, namun lebih dari itu dapat mempercantik tampian dapur.

“Dengan beragam fungsi dan desain mewah, harga yang kami tawarkan berkisar 1 jutaan, Padahal kualitas yang kami sajikan setara dengan kompor kaca dengan harga Rp. 2 - 3 jutaan,” pungkas Dhika. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense