Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ikut GIIAS, Honda Bakal Luncurin Mobil Baru

Sabtu, 23 Oktober 2021 15:01 WIB
Deretan mobil honda. (Foto: ist)
Deretan mobil honda. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali ikut pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di ICW BSD, 11-21 November 2021.

Pada GIIAS tahun ini, Honda akan mengusung tema Amplifying Joy dengan menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbarunya, termasuk sebuah model yang akan tampil untuk pertama kalinya di dunia.

Baca juga : ITDC Luncurin Dua Logo Baru

Tema Amplifying Joy menggambarkan komitmen Honda untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen di Indonesia melalui berbagai produk dan teknologi terdepan.

Tema tersebut diwujudkan melalui tampilan sebanyak 24 mobil, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada September lalu. Untuk pertama kalinya, konsumen dapat melihat langsung berbagai varian All New Honda BR-V di ajang motor show kali ini.  

Baca juga : Mortar Utama Luncurkan Logo dan Kemasan Baru

Selain All New Honda BR-V, mobil yang juga diluncurkan secara online tahun ini yaitu Honda City Hatchback RS juga akan tampil pertama kalinya di ajang motor show. Tak hanya dengan model standarnya, Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish juga akan ditampilkan booth Honda. 

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan Sensing Zone, dimana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini. Sementara, pencinta balap dapat menikmati tampilan mobil Honda dengan nuansa balap dan berbagai aktivitas motorsport Honda di Sporty zone.

Baca juga : Oxford Business Group dan Mowilex Luncurkan ESG Terbaru

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS, dimana pihaknya dapat kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda secara langsung kepada konsumen, termasuk sebuah World Premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia. 

“Sesuai dengan tema yang kami usung, kami berharap penyelenggaraan GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.