BREAKING NEWS
 

Agar Rumah Terawat, Lengkapi Peralatannya Dengan Barang Berkualitas

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Senin, 13 Desember 2021 15:04 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Berkakas atau perlengkapan alat bangunan sangat penting untuk memperbaiki segala sesuatu dengan mudah. Dari mulai hal sepele seperti memasang gantungan baju, kran, ensel, hingga merenovasi rumah, semua perlu perkakas bangunan. Jenis perlengkapan alat bangunan dan fungsinya juga sangat beraneka ragam, begitu juga dengan harganya.

Agar perlengkapan bangunan awet, Owner IGM, Lin Kong Ding memberikan perhatian bagi masyarakat saat membangun rumah seperti sebelum membeli engsel. Pertama, perhatikan berat pintu, lebar dan tinggi pintu, serta arah bukaan pintu. Karena, jika tidak sesuai dengan beban pintu, akan mengakibatkan engsel cepat rusak. Kedua, perhatikan juga material pembuatnya. Untuk material biasanya tersedia dalam 3 pilihan, yaitu kuningan, stainless stell, dan baja. Dalam hal ini, engsel bahan stainless steel umumnya yang paling banyak dicari karena tahan karat. Selain bahan, ukuran pun harus disesuaikan dalam memilih engsel pintu.

Baca juga : Saut Situmorang: Hukuman Mati Tak Membangun Peradaban Hukum yang Berkelanjutan

Menurutnya, Perlengkapan alat bangunan lainnya adalah sarung tangan. Perkakas ini sangat penting untuk melindungi tangan dari pekerjaan kasar, kotoran, bahan kimia, bahaya sengatan listrik, dan melindungi tangan dari benda tajam. Sarung tangan ini juga sering digunakan orang saat mencuci piring atau membersihkan peralatan dapur. Karenanya, sarung tangan yang dipilih sebaiknya yang mudah pemakaiannya, nyaman, tidak mudah sobek, dapat digunakan untuk berbagai keperluan. IGM adalah salah satu merek perlengkapan alat bangunan yang banyak tersedia di pasar, baik yang dijual secara offline maupun online.

Adsense

Ada beberapa produk unggulan yang menjadi best seller dari perkakas bermerek IGM ini. Salah satunya adalah engsel IGM yang permintaannya sangat banyak di pasar. Lin Kong Ding menjelaskan Engsel IGM memiliki kualitas yang sangat baik dan terjamin. Bahan engsel IGM ini terbuat dari stainless dengan potongan yang rapi, kuat dan tidak mudah patah. Pilihannya ada dua, yaitu engel IGM yang tebal dan tipis. Ukuran yang tersedia juga bervariasi, ada yang 3 inchi, 4 inchi, dan 5 inchi. Engsel IGM ini memiliki dua warna yang bisa dipilih, yaitu silver dan gold.

Baca juga : IsiBangunan.com Tawarkan Lantai Vinyl Berkualitas

Tidak hanya itu, lanjutnya, Perkakas alat bangunan merek IGM yang juga banyak dibeli di pasar adalah sarung tangan karet IGM. Sarung tangan IGM terbuat dari bahan karet latex yang tebal sehingga tidak mudah sobek. Sarung tangan IGM ini serba guna, tidak gampang lengket dengan minyak dan mudah dicuci.

"Kran bermerek IGM juga banyak dicari karena kemudahannya dalam perbaikan dan kemampuan untuk menahan tekanan dan suhu tinggi. Kran IGM yang dijual di pasar ada yang berbahan PVC atau plastik dan bahan kuningan berkualitas tinggi. Untuk yang berbahan PVC ada 9 ukuran, sedang kuningan 3 ukuran" ungkap Lin Kong Ding.

Baca juga : Waspada Percepatan Tapering, Rupiah Babak Belur

Dan yang paling menarik adalah, dengan kualitasnya yang premium, semua perlengkapan alat bangunan bermerek IGM ini bisa anda dibeli dengan harga yang sangat terjangkau, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense