Dark/Light Mode

IsiBangunan.com Tawarkan Lantai Vinyl Berkualitas

Jumat, 10 Desember 2021 14:17 WIB
IsiBangunan.com Tawarkan Lantai Vinyl Berkualitas

RM.id  Rakyat Merdeka - JT Vinyl Produk lantai yang dimiliki IsiBangunan.com, menjadi produk paling laku sepanjang tahun 2021, setiap minggunya terjual hingga 22 ribu meter persegi, hal ini karena kualitas serta pengakuan global juga sudah didapatkan, dibuktikan dengan sertifikasi internasional.

"Merek ini sudah di gunakan di berbagai hunian termasuk dari kalangan selebriti, instansi pemerintah, perkantoran, gedung, apartment, dan rumah sakit pemerintah maupun swasta yang tersebar di seluruh indonesia," ujar Founder Isibangunan.com, Jonni Tambun, Jumat (10/12).

Jonni menerangkan, IsiBangunan.com sebagai suplier dan distributor resmi JT Vinyl menghadirkan beberapa varian produk berkualitas, yakni Lantai Vinyl Plank, Lantai Vinyl Roll, Lantai SPC, Lantai Vinyl Rumah Sakit (Anti Bacterial), dan Lantai Vinyl Stiker.

Baca juga : Sandiaga Uno Sebut Wisatawan Nusantara Jadi Penyelamat Pariwisata

"Saat ini pasar Lantai Vinyl di Indonesia diramaikan dengan banyak merek. Baik produk lokal maupun produk impor. Namun, hanya JT Vinyl yang sudah mengantongi sertifikat internasional. Dari seluruh produk yang beredar di pasaran, hanya JT Vinyl yang sudah diakui kualitas dan keamanannya. Semua produknya sudah bersertifikat internasional," terangnya.

Sertifikat tersebut di antaranya, kata Jhonni, terdiri dari Sertifikat SCS Global Service USA, Sertifikasi Kualitas dan Kepuasan Konsumen ISO 9001:2008, Sertifikasi Ramah Lingkungan ISO 14001:2004. Selain itu, juga mendapatkan Sertifikasi dari ECM (Ente Certificazione Macchine) sebagai produk berstandar Eropa sehingga aman bagi kesehatan manusia (Anti Bahaya).

"Sejak di-launching lima tahun silam, antusias masyarakat begitu besar terhadap aneka produk JT Vinyl. Garansi 10 Tahun juga diberikan sebagai bukti akan kehandalan produknya. Daya tahan pelapis lantai ini juga sangat bagus. Minimal bisa bertahan hingga 15 tahun," ungkapnya.

Baca juga : Ganjar Bawa Jateng Raih Anugerah Meritokrasi 2021

Dia menjelaskan, ketahanan yang bagus itu, tidak terlepas dari keberadaan beragam fitur bermanfaat. Seperti anti air, anti rayap, anti jamur, anti gores, tahan panas, dan tidak merambat api. Menjadikan pelapis lantai ini tidak mudah rusak dan pudar warnanya.

"Dengan segala keunggulan tersebut, sangat wajar bila JT Vinyl menjadi merek Lantai Vinyl terbaik yang paling di rekomendasikan dan mampu menguasai pasar Lantai Vinyl di Indonesia. Konsumen juga sangat terbantu dengan cara instalasi yang praktis, dan cara perawatan yang mudah," lanjut Jonni.

Bagi calon konsumen yang sedang mencari e-commerse building material yang jual Lantai Vinyl dengan harga per meter atau per box terbaik, bisa langsung mengakses IsiBangunan.com. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.