BREAKING NEWS
 

Gandeng MHI, Pyridam Farma Pasarkan Brand Betadine di Indonesia

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Kamis, 7 April 2022 07:25 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk memperkuat pasar di Indonesia, Mundipharma Healthcare Indonesia (MHI) pemilik Merk Betadine di Indonesia telah menandatangani perjanjian kerjasama eksklusif untuk jasa pemasaran dan promosi dengan PT Pyridam Farma Tbk, perusahaan farmasi terbuka di Indonesia dengan kode emiten PYFA.

CEO Pyridam Farma, Lee Yan Gwan menyampaikan bahwa "Kami merasa sangat bahagia dan bersyukur atas kepercayaan Mundipharma Healthcare Indonesia untuk menjalin kerjasama dengan Pyridam Farma. Selain memperluas pemasaran dari produk Betadine, kerja sama ini juga sejalan dengan visi dari Pyridam Farma untuk memajukan industri kesehatan di Indonesia. Sehingga kami berharap dapat turut membantu memudahkan akses masyarakat Indonesia untuk memperoleh produk Betadine."

Adsense

Baca juga : Gandeng KADIN, KKP Kerek Investasi Berbasis Ekonomi Biru

Country Lead Mundipharma Healthcare Indonesia, Handaka, menuturkan ”Kerjasama eksklusif dengan Pyridam Farma ini dibuat sebagai bentuk dedikasi Mundipharma Indonesia dalam memberikan pelayanan dan produk yang baik bagi masyarakat luas.”

Betadine sendiri merupakan produk antiseptic yang sudah dipercaya oleh masyarakat dan public healthcare professional diseluruh dunia selama hampir 50 tahun. Di tahun 2021, Betadine dinobatkan sebagai Top Brand untuk kategori wound medicine, wound plaster, and mouthwash. (sumber: Top Brand Index dari Top Brand Awards).

Baca juga : Resmi Meluncur, Prudential Syariah Optimis Kuasai Pasar Syariah Indonesia

Lee Yan Gwan menambahkan, Pyridam Farma berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk terbaik bagi masyarakat Indonesia dan Bersama dengan Mundipharma Healthcare Indonesia, Pyridam Farma yakin bahwa dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, dapat memajukan industri healthcare Indonesia sekaligus menciptakan kehidupan yang lebih sehat, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense