BREAKING NEWS
 

Ciptakan Harmoni Tata Ruang Rumah, LG Objet Collection Resmi Hadir di Indonesia

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Rabu, 7 Desember 2022 22:02 WIB
President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin (depan) dan Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang mengenalkan koleksi LG Objet Collection bagi pasar Indonesia.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan berbagai inovasi terbarunya khususnya segmen premium, salah satunya dengan meresmikan masuknya koleksi LG Objet Collection bagi pasar Indonesia.

Tersebar dari berbagai perangkat elektronik pendukung tugas keseharian hingga media TV sebagai media hiburan, LG Objet Collection memiliki ciri khusus berupa desain artistik dengan pilihan warna khas yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern. “LG Objet Collection mewakili kebutuhan yang semakin berkembang pada perangkat elektronik yang tak hanya inovatif pada fungsi, namun juga perhatian pada estetika yang dapat menciptakan harmoni dengan keseluruhan tata interior rumah,” ujar President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, di Jakarta, rabu (7/12).

Adapun LG Objet Collection yang masuk pasar Indonesia TV OLED terbarunya yaitu LG Pose berdimensi 55inchi, Mengenai kemampuan reproduksi gambar tak perlu diragukan. Membawa serta seluruh kemampuan OLED Evo sebagai inovasi terbaru LG pada panel OLED, kedua TV 4K ini juga dilengkapi dengan dukungan prosesor pintar terbaru LG Alpha 9 Gen 5 beserta dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision dan juga dukungan HDMI 2.1.

Baca juga : Kirgizstan Belajar Penanganan Ekstrimis Dan Terorisme Dari Indonesia

Beranjak pada ruang cuci, LG Objet Collection membawa inovasi WashTower Compact. Bila kata compact merujuk pada dimensi, nama WashTower mewakili inovasi unik LG yang menyandingkan perangkat mesin cuci dan pengering pakaian dengan peletakan bertumpuk vertikal. Tak cuma bertumpuk, kelengkapan panel kendali Center Control yang ditempatkan diantara keduanya membuat pengguna dapat mengontrol kedua perangkat secara keseluruhan. “Kepintaran, teknologi dan desain untuk pengalaman penggunaan lebih baik, menjadi fokus pengembangan solusi perawatan pakaian ini,” ujar Lee Taejin.

Adsense

LG Objet Collection InstaView, Puncak Inovasi Dengan Sentuhan Lebih Elegan LG Objet pun menyentuh pada kulkas LG InstaView sebagai varian yang mewakili puncak inovasi LG pada lemari es. Menjadi bagian dari koleksi LG Objet Collection kulkas InstaView pun mengalami beberapa sentuhan baru yang membuatnya tampil lebih elegan. Namun bicara seri LG Objet untuk dapur ini, tak hanya soal warna dan desainnya yang tampil lebih pop. “Perhatian LG pun menyentuh pada pilihan material hingga dukungan fitur inovatifnya yang punya reputasi kinerja tinggi dalam menjaga kesegaran makanan lebih lama,” ujar Rumbi Lahari Simanjuntak, Head PM Home Appliances of LG Electronics Indonesia.

Mendampingi kenyamanan beraktivitas di ruang keluarga, koleksi LG Objet Collection siap mendukung dengan PuriCare AeroTower Air Purifying Fan. Desain estetik bak sebuah karya seni tinggi dengan bentuk tinggi dan keseluruhan tubuh membulat, membuat orang tak menyadari inovasi yang dibawanya sebagai perangkat pemurni udara yang mengantongi sertifikat uji skala internasional dari IBR Laboratories untuk kemampuannya ini. Hal mengenai ketersediaan keseluruhan koleksi LG Objet Collection ini dikatakan akan berjalan secara simultan mulai bulan Desember ini.

Baca juga : Kolaborasi dan Sinergi, Kunci Bangun Budaya Literasi di Indonesia

Untuk distribusinya di pasar Indonesia, LG dikatakan bakal menyediakannya pada jaringan toko elektronik di berbagai kota di Indonesia maupun pada akun resmi LG Official Store yang terdapat dalam platform penjualan daring utama di negeri ini. “Pilihan keluasan distribusi ini untuk memberi peluang semakin mudah dan cepat bagi calon peminangnya untuk mendapatkan,” ujar Lee Taejin.

Menandai debut perdana seri lengkap LG Objet Collection di Indonesia, LG menghelat seminar bertajuk The Upcoming Trends of House Design Premium. Dengan mengundang para arsitek dan desainer interior sebagai partisipan, seminar ini dibuat sebagai forum tukar pikiran terkait tren hunian masa depan yang menitikberatkan pada keseimbangan tiga faktor. Ketiganya yaitu durabilitas, kepraktisan serta keindahan. “Hadirnya pembicara dan peserta dari kedua profesi yang langsung terkait dengan cipta dan tata hunian, memberi peluang lebih besar pada wajah hunian keluarga Indonesia di masa depan yang mewakili keseimbangan pada ketiga faktor ini,” ujar Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang.

Dari sisi pembicara, Ar Novriansyah Yakub yang bernaung pada Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta akan membagikan sudut pandang hunian masa depan dari perspektif arsitektur bangunan. Sementara Diana Nazir dari Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta hadir membagikan pandangannya dari tata desain dalam ruang. Acara tersebut akan dipandu langsung oleh Anies Walsh yang juga sebagai bagian dari HDII DKI Jakarta.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense