BREAKING NEWS
 

Dikira Obat, Wanita Telan AirPod

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Kamis, 25 November 2021 07:20 WIB
Carli Bellmer menangis usai menelan AirPods. (Foto: TIKTOK/IMCARLIIIIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teliti sebelum minum obat. Imbauan itu tampaknya tidak dilakukan Carli Bellmer. Alih-alih meminum obat jenis ibuprofen, Bellmer justru menelan AirPod.

Mengutip Dailymail, kemarin, sebelum insiden itu, Bellmer sedang menggenggam AirPod di satu tangannya. Di tangan lain, ia memegang ibuprofen. Namun, entah kenapa, ia malah menelan alat komunikasi tersebut.

Adsense

Baca juga : Sarah Azhari, Anak Rasa Teman

Dalam video di media sosial, yang kini telah dihapus, Bellmer menangis histeris setelah tahu kesalahannya. Dia berusaha memuntahkan isi perutnya. Namun sayang, usahanya gagal. AirPod tidak keluar. Bellmer akhirnya menelepon dokternya.

Dokter meyakinkannya, AirPod itu akan keluar lewat saluran pencernaannya. Dari hasil pemindaian, memperlihatkan bahwa benda itu tak ada lagi di tubuhnya.

Baca juga : Ginevra Lambruschi, Punya Sembilan Tato

“Saya tahu bahwa itu ada di perut saya. Tapi kini sudah tidak lagi,” kata Bellmer. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense