Dewan Pers

Dark/Light Mode

Natasha Wilona, Masuk Nominasi Wanita Tercantik

Rabu, 27 Oktober 2021 06:55 WIB
Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wilona kaget mendengar mantan kekasihnya, Stefan bercerai dengan Celina. Diharapkannya, pasangan itu bisa melewati masalah tersebut dengan baik.

Natasha Wilona angkat bicara soal perceraian Stefan William dan Celine Evangelista. Wilona shock saat tahu mantan kekasihnya telah menduda.

Berita Terkait : Kominfo: Perlu Sistem Monitoring Yang Terintegrasi

“Kaget sih pasti ya, siapa sih yang nggak kaget dengar berita yang nggak baik seperti itu. Cuma sebagai penonton, sebagai teman-teman pasti kita mendoakan yang terbaik, apalagi yang bisa kita lakuin,” kata sang pesinetron.

Menurut Wilona, publik tidak pernah tahu apa yang terjadi dengan rumah tangga Stefan dan Celine sebenarnya. “Rumah tangga itu biasanya bersifat intim dan juga privasi jadi dimana orang mungkin mengcover sebagaimana mungkin apapun yang terjadi. Jadi wajar teman-teman kaget. Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi,” kata dara 22 tahun ini.

Berita Terkait : Tata Niaga Migas Kudu Diawasi Ketat

Wilona meyakini Celine dan Stefan akan tetap menjadi orang tua terbaik bagi anak-anak mereka. “Intinya support untuk Stefan juga agar bisa melewati permasalahan ini,” ujarnya.

“Aku juga yakin, walaupun keduanya, tapi untuk anak mereka pasti akan membagi sayangnya.”

Berita Terkait : Menaker Kasih Beasiswa 1.000 Talenta Santri

Artis Relationshit ini juga menanggapi isu dirinya dituding sebagai orang ketiga di balik perceraian mereka. Hal itu terbukti salah usai Stefan blak-blakan tengah dekat dengan bule setelah video keduanya beredar di media sosial.
 Selanjutnya